Sah! Kevin/Marcus Dipastikan Tampil di World Tour Finals 2019

Kamis, 7 November 2019 15:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas PBSI
Kevin/Marcus dipastikan akan berpartisipasi di World Tour Finals 2019 setelah lolos ke perempatfinal Fuzhou China Open. Copyright: © Humas PBSI
Kevin/Marcus dipastikan akan berpartisipasi di World Tour Finals 2019 setelah lolos ke perempatfinal Fuzhou China Open.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akhirnya memastikan diri bakal tampil di turnamen BWF World Tour Finals pada Desember mendatang.

Kepastian tersebut mereka peroleh usai mengunci tiket tampil di perempatfinal Fuzhou China Open 2019 setelah mengalahkan pasangan China, He Ji Ting/Tan Qiang.

Bertanding di Haixiang Olympic Sports Center, Kamis (07/11/19) hari ini, Kevin/Marcus berhasil mengalahkan pasangan China dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 16-21 21-11 21-16.

Tiket perempatfinal Fuzhou China Open akhirnya memastikan mereka bakal tampil di World Tour Finals pada Desember mendatang.

Dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk, tujuh gelar yang diraih Kevin/Marcus pada tahun 2019 ini ternyata sudah cukup membuat mereka mengunci tiket untuk tampil di Guangzhou.

Dua gelar yang telah mereka raih di tur Eropa sebenarnya telah membuat Kevin/Marcus berada di puncak klasemen 'Race to Guangzhou'.

Akan tetapi, kemenangan ini sudah dipastikan secara sah akan membuat mereka kembali tampil di World Tour Finals setelah hasil yang mengecewakan pada tahun 2018.