Dapat Ucapan Perpisahan, Fitriani Tinggalkan Pelatnas PBSI?

Jumat, 8 November 2019 15:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ramadhan yahya/Indosport
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Bunga Fitriani Romadhini memberikan sinyal akan tinggalkan Pelatnas PBSI. Copyright: © Ramadhan yahya/Indosport
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Bunga Fitriani Romadhini memberikan sinyal akan tinggalkan Pelatnas PBSI.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Bunga Fitriani Romadhini memberikan sinyal akan tinggalkan Pelatnas PBSI.

Hal itu diketahui dari sebuah video yang diposting di akun YouTube Bunga Fitriani pada, Kamis (06/11/19). Video tersebut diunggah dengan judul "SELESAI?? Vlog #15". Sejauh ini sudah lebih dari 1.000 orang menyaksikan video perpisahan itu.

Bunga Fitriani Romadhini menceritakan perjuangannya selama berlatih di Pelatihan Nasional (Pelatnas) PBSI.

"Terima kasih Pelatnas PBSI, saya banyak belajar disini tentang apa arti perjuangan!" tulis Bunga.

Selanjutnya sejumlah pebulutangkis lain yang juga bergabung dalam pelatnas turut memberikan ucapan semangat untuk Bunga.

"Pokoknya dimanapun lo berada nanti sukses kita, sehat terus. Yaah gue bakal kangen deh sama masakan lo, masakan yang aneh-aneh itu," ujar Melati Daeva Oktavianti.

"Hai Bunga, semoga Bunga selalu sukses, enjoy menikmati hidup, jangan lupa selalu berdoa dan pokoknya sukses terus. Semangat ya," kata Tontowi Ahmad.

Bunga Fitriani Romadhoni adalah pebulutangkis ganda campuran yang sering berpasangan dengan Andika Ramadiansyah.

Bunga/Andika pernah meraih gelar juara di ajang Malaysia International 2018 dan menjadi runner up Malaysia 2019. Bunga Fitriani Romadhoni juga pernah meraih gelar juara di ajang India International saat berpasangan dengan Fachriza Abimanyu.