Fuzhou China Open: Tunggal Putra Terbaik Malaysia Akui Keracunan Makanan

Jumat, 8 November 2019 14:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© CHALINEE THIRASUPA/AFP/Getty Images
Tunggal putra terbaik Malaysia, Lee Zii Jia, mengaku bahwa dirinya keracunan makanan sehingga membuatnya mundur dari turnamen Fuzhou China Open 2019. Copyright: © CHALINEE THIRASUPA/AFP/Getty Images
Tunggal putra terbaik Malaysia, Lee Zii Jia, mengaku bahwa dirinya keracunan makanan sehingga membuatnya mundur dari turnamen Fuzhou China Open 2019.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra terbaik Malaysia, Lee Zii Jia, mengaku bahwa dirinya keracunan makanan sehingga membuatnya mundur dari turnamen Fuzhou China Open 2019.

Lee Zii Jia terpaksa mengundurkan diri saat bertanding melawan Kento Momota di babak kedua Fuzhou China Open 2019, Kamis (07/11/19). Saat itu dia sudah memainkan dua set selama 20 menit dengan skor akhir 19-21, 3-11.

Dilansir dari Star Malaysia, mundurnya Lee Zii Jia ini rupanya dikarenakan dia tidak enak badan akibat makanan yang dia konsumsi selama tampil di turnamen Super Series 750 tersebut.

“Saya bangun tidur pagi ini dan tidak enak badan. Saya hanya terbaring lemah karena merasa demam dan keracunan makanan,” kata Lee Zii Jia.

“Saya berharap bisa pulih secepatnya dan menyiapkan diri untuk Hong Kong Open pekan depan,” lanjutnya.

Dengan mundurnya Lee dari Fuzhou China Open, otomatis sang pemain memperpanjang rekor kekalahannya dari Momota.

Bertemu lima kali, Lee Zii Jia selalu saja gagal menghalau laju Kento Momota. Dirinya selalu kalah dalam pertandingan straight games dari wakil Jepang tersebut.

Setelah Fuzhou China Open, Lee Zii Jia dan rekan-rekan setimnya sudah dinanti turnamen berikutnya, yakni  Hong Kong Open 2019. Turnamen ini digelar pada 14 hingga 17 November 2019 di Hong Kong Coliseum dan berhadiah total 400 ribu dolar atau Rp5,6 miliar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%