Bungkam Pasangan China, Ganda Putra India Ciptakan Rekor Fantastis di Ranking BWF

Jumat, 8 November 2019 15:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© bwfworldtour.bwfbadminton.com
Keberhasilan pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty membungkam Li Junhui/Liu Yuchen sukses  menciptakan rekor fantastis di ranking BWF. Copyright: © bwfworldtour.bwfbadminton.com
Keberhasilan pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty membungkam Li Junhui/Liu Yuchen sukses menciptakan rekor fantastis di ranking BWF.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty membungkam pasangan Li Junhui/Liu Yuchen sukses membuat mereka menciptakan rekor fantastis di ranking BWF.

Pasangan Rankireddy/Shetty diketahui berhasil mengalahkan pasangan Li/Liu dalam pertandingan straight games dengan skor 21-19, 21-15, Jumat (8/11/19) di Haixia Olympic Spots Center.

Dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk, keberhasilan pasangan muda India tersebut sukses membuat mereka naik ke peringkat ketujuh update ranking BWF per Selasa (12/11/19) mendatang.

Dalam update ranking BWF per Selasa (5/11/19) kemarin, pasangan Rankireddy/Shetty masih menempati ranking 9 dunia dengan 59000 poin usai meraih runner-up French Open 2019.

Namun kemenangan di perempatfinal Fuzhou China Open 2019 akan membuat Rankireddy/Shetty naik dua peringkat ke peringkat ketujuh di update ranking BWF pekan depan.

Sementara itu, di babak semifinal Fuzhou China Open 2019, ganda putra India akan kembali mengulang pertemuan mereka di final French Open 2019 melawan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, dimana untuk head-to-head sementara adalah 7-0.

1