Link Live Streaming Fuzhou China Open 2019: Kevin/Marcus vs Seteru Abadi

Jumat, 8 November 2019 10:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© humas PBSI
Pertandingan 4 wakil Indonesia di turnamen bulutangkis Fuzhou China Open 2019 di babak perempatfinal, Jumat (08/11/19) bisa dinikmati lewat live streaming. Copyright: © humas PBSI
Pertandingan 4 wakil Indonesia di turnamen bulutangkis Fuzhou China Open 2019 di babak perempatfinal, Jumat (08/11/19) bisa dinikmati lewat live streaming.

INDOSPORT.COM - Pertandingan 4 wakil Indonesia di turnamen bulutangkis Fuzhou China Open 2019 di babak perempatfinal, Jumat (08/11/19), di Haixia Olympic Sports Center bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming mulai pukul 11.00 WIB.

Kompetisi yang termasuk dalam gelaran BWF World Tour Super 750 tersebut telah digelar sejak Selasa (05/11/19) lalu hingga Minggu (10/11/19) mendatang.

Di sektor ganda putra, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan berhadapan dengan salah satu seteru abadi mereka asal Jerman, yakni pasangan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Kevin/Marcus diketahui selalu berhasil mengalahkan jagoan Jerman tersebut dalam empat pertemuan terakhir mereka. Apakah di pertemuan kelima hari ini, hal yang sama akan terulang?

Dan di sektor ganda campuran, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan wakil tangguh Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Dalam dua pertemuan terakhir mereka, pasangan Indonesia yang baru saja memenangkan dua gelar beruntun di tur Eropa tersebut sudah menang 2 kali. Apakah di pertemuan ketiga mereka juga akan sama?

Untuk penggemar bulutangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di Fuzhou China Open 2019 dapat disaksikan melalui layanan berikut.

Link Live Streaming Fuzhou China Open 2019

Untuk menyaksikan pertandingan Fuzhou China Open 2019 bisa dilihat tautan di bawah ini:

TVRI Nasional (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.
 

1