Batal Tampil di Hong Kong Open 2019, Begini Curhat Greysia Polii

Minggu, 10 November 2019 12:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas PBSI
Berita bulutangkis: Greysia Polii mengungkapkan isi hatinya setelah ia dan Apriyani Rahayu dipastikan absen di Hong Kong Open 2019. Copyright: © Humas PBSI
Berita bulutangkis: Greysia Polii mengungkapkan isi hatinya setelah ia dan Apriyani Rahayu dipastikan absen di Hong Kong Open 2019.

INDOSPORT.COM - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii, melalui cuitan Twitter-nya mencurahkan isi hati setelah ia dan Apriyani Rahayu mundur dari turnamen bulutangkis Hong Kong Open 2019

Seperti diketahui, Greysia Polii/Apriyani Rahayu resmi memutuskan mundur dari Hong Kong Open karena Greysia menderita cedera bahu, seperti yang disampaikan oleh Eng Hian selaku pelatih kepala ganda putri PBSI.

Greysia Polii melalui Twitter-nya lalu menuturkan bahwa memaksakan suatu hal adalah sikap yang kurang bijak. Untuk itu, ia dan Apriyani Rahayu memilih mundur demi memulihkan stamina dan mental. 

Meski absen di Hong Kong Open, ia berharap nantinya dapat bangkit menjadi pesaing yang tangguh di turnamen bulutangkis selanjutnya. Kata-kata bijak pun diutarakan Greysia lewat jari-jari manisnya.

Para netizen dan pencinta bulutangkis Indonesia pun langsung membanjiri cuitan Greysia Polii dengan dukungan semangat. 

"Kak Greys ayo semangat. Bisa kok naik podium di WTF nanti," kicau pemilik akun @gondhesternista.

"Lekas sembuh Ka Gell," kicau pemilik akun @akhtiiiii.

"Get well soon ya kak, semoga di wtf nanti udah sembuh eideranya. Bisa tampil maksimal, dan bisa juara. Sehat-sehat terus ya," kicau pemilik akun @ayukkkk_.

Selanjutnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berlaga di World Tour Finals 2019 di Guangzhou, China, 11-15 Desember 2019. Sementara itu, gelaran Hong Kong Open sendiri tahun ini akan diselenggarakan pada 12-17 November 2019.