Link Live Streaming Final Fuzhou Open 2019: Kevin/Marcus vs Kamura/Sonoda

Minggu, 10 November 2019 11:30 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Kiprah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di final Fuzhou China Open 2019, Minggu (10/11/19), bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming. Copyright: © PBSI
Kiprah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di final Fuzhou China Open 2019, Minggu (10/11/19), bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming.

INDOSPORT.COM – Turnamen BWF World Tour 750 Fuzhou China Open 2019 telah mencapai puncaknya pada Minggu (10/11/19) ini di Haixia Olympic Sports Center. Babak final tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui siaran link live streaming.

Partai final pertama yang digelar pada 12.00 WIB akan menyajikan nomor ganda putri. Unggulan kelima asal Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan, akan menghadapi unggulan nomor dua, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang).

Selanjutnya, partai kedua akan mempertunjukkan all-Chinese final di nomor ganda campuran. Ganda nomor satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, akan bertarung melawan unggulan kedua, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Partai ketiga masih akan menampilkan pebulutangkis asal China. Chen Yufei, yang berstatus sebagai unggulan ketiga, akan berhadapan dengan Nozomi Okuhara. Nama terakhir sendiri merupakan unggulan keempat yang berasal dari Jepang.

Final ideal kemudian akan tersaji di nomor tunggal putra. Kento Momota (Jepang) akan melawan Chou Tien Chen (China Taipei). Kedua pemain yang menguasai sektornya ini adalah unggulan pertama dan kedua secara berurutan.

Pada partai pamungkas, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Ganda putra kebanggaan Indonesia itu selangkah lagi menggapai hattrick setelah sebelumnya menjuarai Denmark Open dan French Open.

Tak hanya itu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga berpeluang meraih gelar kedelapannya tahun ini. Jika berhasil menang, ganda nomor satu dunia itu akan menyamai rekor tahun lalu, dimana mereka meraih total delapan gelar setahun.

Link Live Streaming Final Fuzhou Open 2019, Minggu (10/11/19) mulai 12.00 WIB:

TVRI (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.