Dream Team! Termasuk Fajar, Ganda Putra Terbaik Dunia Beradu Tanding di 1 Lapangan

Minggu, 10 November 2019 18:38 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Humas PBSI
Dream Team! Termasuk Fajar Alfian, ganda putra terbaik dari segala belahan dunia beradu tanding dalam satu lapangan. Copyright: © Humas PBSI
Dream Team! Termasuk Fajar Alfian, ganda putra terbaik dari segala belahan dunia beradu tanding dalam satu lapangan.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis sektor ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, kerap dipasangkan dengan Muhammad Rian Ardianto. Namun apa jadinya jika tandemnya justru diganti dari kalangan pebulutangkis dunia lainnya?

Hal ini rupanya benar-benar terjadi dalam sesi latihan yang melibatkan banyaknegara berbeda. Dilansir story Fajar, pada satu lapangan terdapat empat pebulutangkis yang memiliki peringkat besar di dunia.

Keempat pebulutangkis itu ialah Yugo Kobayashi (Jepang), Mohammad Ahsan (Indonesia), Tan Wee Kiong (Malaysia), dan tentu saja Fajar Alfian (Indonesia). Pertandingan antara keempatnya itu pun terbilang sengit layaknya babak final kejuaraan internasional.

© Instagram @fajaralfian95
Insta Story Fajar Alfian yang menunjukkan para pebulutangkis 4 negara berlatih bersama. Copyright: Instagram @fajaralfian95Insta Story Fajar Alfian yang menunjukkan para pebulutangkis dari berbagai negara berlatih bersama.

Pada unggahan berupa video itu terlihat jika Fajar tengah dipasangkan dengan Yugo melawan Ahsan yang bertandem dengan Wee Kiong. Dalam beberapa kesempatan terlihat keempatnya tidak segan-segan menunjukan kemampuan terbaiknya dalam olahraga tepok bulu itu.

Tidak berhenti sampai disitu saja pada babak kedua pasangan mereka justru berganti. Kali ini Fajar dipasangkan dengan seniornya, Ahsan untuk menghadapi pasangan Takuto Inoue (Jepang) dan Goh V Shem (Malaysia).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 井上拓斗 (@t.inoue0226) pada

Pada pertandingan ini sendiri juga tidak kalah meriah, berbagai smash keras telah dilayangkan kedua pasangan. Uniknya pada pertandingan ini Fajar secara tidak sengaja melakukan smash hingga cock mengenai wajah Inoue.

Pada sesi latihan ini terlihat jika pebulutangkis ganda putra dari berbagai negara bisa mengabaikan perbedaan dan bermain bersama. Tak ayal hal ini bisa dibilang merupakan momen langka mengingat dalam beberapa kesempatan mereka dipertemukan sebagai musuh.