Kevin Sanjaya Beberkan Trik Bisa Pertahankan Gelar Fuzhou China Open

Senin, 11 November 2019 13:09 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kevin Sanjaya tak menyangka dirinya dan Marcus Gideon mampu mempertahankan gelar juara Fuzhou China Open usai mengalahkan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses mempertahankan gelar juara di turnamen Fuzhou China Open 2019 usai menaklukkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, unggulan keempat dari Jepang.

Pasangan Kevin/Marcus bahkan sukses meraih gelar kedelapan mereka dengan hanya bermain dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-9. Gelar ini merupakan gelar keempat bagi Kevin/Marcus di ajang Fuzhou China Open 2019. 

Menanggapi soal penampilan mereka yang begitu cemerlang, Kevin/Marcus mengatakan bahwa mereka bisa menjaga motivasi mereka dan tidak cepat puas dengan apa yang sudah mereka raih.

“Di awal turnamen, kami nggak pernah mikir terlalu jauh sampai pertahankan gelar, kami hanya coba terus untuk mengeluarkan kemampuan terbaik di setiap pertandingan," ujar Kevin terkait kemenangan di Fuzhou China Open 2019, dilansir dari Badmintonindonesia.org.

"Pastinya (kami) senang bisa empat kali juara di turnamen ini, luar biasa. Kami terus berusaha menjaga motivasi kami dan tidak mau cepat puas,” imbuh atlet asal Banyuwangi tersebut.

Usai gelaran Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus akan melanjutkan langkah mereka ke turnamen Hong Kong Open 2019.