Sudah Raih 8 Gelar, Gita Wirjawan: Musim Belum Berakhir untuk Kevin/Marcus!

Senin, 11 November 2019 21:11 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Gita Wirjawan memberikan pujian setinggi langit kepada Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang berhasil meraih mempertahankan gelar Fuzhou China Open 2019. Copyright: © INDOSPORT
Gita Wirjawan memberikan pujian setinggi langit kepada Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang berhasil meraih mempertahankan gelar Fuzhou China Open 2019.

INDOSPORT.COM - Eks Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan memberikan pujian setinggi langit kepada pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang berhasil meraih mempertahankan gelar Fuzhou China Open 2019.

Kevin/Marcus diketahui berhasil meraih gelar juara untuk kali keempat di gelaran BWF World Tour Super 750 tersebut usai mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan skor 21-17, 21-9, Minggu (10/11/19) di Haixia Olimpyc Sports Center.

Gelar Fuzhou China Open 2019 pun menjadi gelar kedelapan pasangan Kevin/Marcus di tahun 2019 ini dan raihan fantastis pasangan berjuluk The Minions tersebut mendapat pujian dari Gita Wirjawan selaku eks Ketum PBSI.

Dalam akun sosial pribadi miliknya, Gita Wirjawan menuliskan sebuah caption singkat yang menyerukan kalau musim belum berakhir untuk Kevin/Marcus tahun ini.

"Atlet bulutangkis paling produktif tahun ini! Dan musim belum berakhir..," cuitnya.

Kompetisi bulutangkis yang diikuti oleh Kevin/Marcus di tahun 2019 memang belum sepenuhnya berakhir. Masih ada setidaknya dua turnamen lagi yakni Hong Kong Open dan BWF Worldn Tour Finals 2019.

Jika Kevin/Marcus bisa meraih gelar di Hong Kong Open dan BWF World Tour Finals 2019, maka mereka bisa mencetak sejarah  di tahun ini dengan meraih 11 gelar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%