3 Alasan Kevin/Marcus Bisa Hattrick di Hong Kong Open 2019

Selasa, 12 November 2019 20:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© PBSI
Berikut 3 alasan yang bisa buat ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, hattrick di Hong Kong Open 2019. Copyright: © PBSI
Berikut 3 alasan yang bisa buat ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, hattrick di Hong Kong Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon baru saja menambah koleksi gelar mereka menjadi 8 di tahun 2019 usai menjuarai Fuzhou China Open pada Minggu (10/11/19) kemarin.

Menghadapi pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Kevin/Marcus seolah tak menemukan jalan buntu untuk kembali naik ke podium juara untuk kali keempat usai menang dengan skor 21-17, 21-9 di Haixia Olympic Sports Center.

Usai turnamen Fuzhou China Open 2019, selanjutnya, mereka akan bermain di kompetisi Hong Kong Open 2019 yang telah bergulir sejak Selasa (12/11/19) hari ini hingga Minggu (17/11/19) mendatang.

Di gelaran BWF World Tour Super 500 tersebut, Kevin/Marcus diketahui sudah juara selama dua kali beruntun dan di edisi 2019 kali ini, pasangan berjuluk The Minions tersebut berpeluang meraih hattrick jika bisa kembali naik podium juara.

Tentunya, kembali bisa juara bukan perkara yang begitu sulit untuk Kevin/Marcus. Maka, berikut ini INDOSPORT merangkum 3 alasan The Minions bisa hattrick di Hong Kong Open 2019:

Perfoma Kian Moncer

Sejak awal tahun 2019 ini, pasangan Kevin/Marcus memang jarang sekali bermain bertahan. Mereka lebih banyak full attack.

Tetapi, di beberapa turnamen belakang ini, Kevin/Marcus kembali menampilkan pola permainan bertahan mereka yang superjahanam alias sulit ditembus.

Jika bisa mengombinasikan menyerang dan bertahan dengan baik, bisa jadi itulah yang menjadi kunci keberhasilan mereka untuk kembali juara di Hong Kong Open 2019.

Motivasi Lebih

Meskipun sudah meraih total 8 gelar di tahun 2019 ini, pasangan Kevin/Marcus pasti memiliki tetap memiliki motivasi tinggi untuk terus meraih gelar hingga akhir tahun nanti.

Tentunya, semangat lapar akan gelar akan menjadi salah satu kunci bagi pasangan Kevin/Marcus untuk kembali bisa mempertahankan gelar juara Hong Kong Open yang telah mereka rebut dua tahun belakangan.

Kans Terbuka Lebar

Meskipun hasil drawing Kevin/Marcus tidak menempatkan mereka di posisi yang baik, tetapi peluang untuk meraih juara Hong Kong Open 2019 akan selalu terbuka lebar.

Bahkan, jika Kevin/Marcus harus bertemu kembali dengan pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe yang cenderung belum bisa mereka kalahkan dalam dua pertemuan terakhir, The Minions masih tetap memiliki peluang untuk menang.

Terlebih lagi, Endo/Yuta tengah memiliki perfoma yang angin-anginan dan naik-turun. Berbanding terbalik dengan Kevin/Marcus yang sedang dalam grafik menanjak. Itulah mengapa,peluang akan selalu terbuka lebar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%