Kejutan! Kento Momota Mundur dari Hong Kong Open 2019

Selasa, 12 November 2019 16:11 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia yakni Kento Momota membuat sebuah keputusan mengejutkan dengan mundur dari Hong Kong Open 2019.Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia yakni Kento Momota membuat sebuah keputusan mengejutkan dengan mundur dari Hong Kong Open 2019.Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia yakni Kento Momota membuat sebuah keputusan mengejutkan dengan mundur dari Hong Kong Open 2019.

Kento Momota yang sebelumnya sukses meraih gelar juara di Fuzhou China Open 2019 pada Minggu (10/11/19) lalu  memang sudah berhasil mengunci tiket tampil di BWF World Tour Finals pada Desember mendatang.

Bahkan, tak hanya memastikan lolos, ia juga telah mengunci tempat unggulan teratas di turnamen yang akan digelar di Guangzhou, China tersebut yang sekaligus akan memberikan banyak keuntungan baginya.

Dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk, keputusan Momota mundur dari Hong Kong Open 2019 pun membuat lawannya asal India, yakni Srikanth Kidambi berhak melaju ke babak kedua tanpa 'mengeluarkan' keringat.

Sejauh ini, sebelum Hong Kong Open 2019, kedua pebulu tangkis memang sudah bertemu sebanyak 15 kali, di mana Kento Momota berhasil memenangkan 12 pertandingan di antaranya dan Kidambi hanya menang tiga kali saja.

Namun, karena Momota memutuskan mundur dari Hong Kong Open 2019, Srikanth Kidambi agaknya bisa bernapas lega karena bisa langsung melangkah ke babak kedua gelaran BWF World Tour Super 500 tersebut dengan mudah.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%