Latihan 'Neraka' Kento Momota yang Bisa Dicontoh Anthony Ginting dan Jonatan Christie

Selasa, 12 November 2019 18:44 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra peringkat satu dunia asal Jepang, yakni Kento Momota membongkar rahasia keberhasilannya meraih gelar hingga tahun 2019 ini.Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra peringkat satu dunia asal Jepang, yakni Kento Momota membongkar rahasia keberhasilannya meraih gelar hingga tahun 2019 ini.Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Tunggal putra peringkat satu dunia asal Jepang, yakni Kento Momota membongkar rahasia keberhasilannya meraih gelar hingga tahun 2019 ini.

Usai kegagalan wakil Jepang tersebut di Indonesia Open 2019, Kento Momota diketahui hampir tak pernah terkalahkan hingga saat ini dan setidaknya sudah meraih 5 gelar setelah hasil memalukan di Bumi Pertiwi.

Dibalik perfomanya yang moncer tersebut, Kento Momota pun memberi tahu apa rahasia suksesnya hingga ia bisa melangkah hingga sejauh ini.

"Saya berlatih selama 6 jam per hari dan selama berlatih dengan tim, kami berlatih selama 3,5 jam per hari,"

"Rahasia untuk meningkatkan kemampuan di bulutangkis adalah dengan menikmati permainannya dan terus berlatih memukul sebanyak mungkin," kata Momota dilansir dari Instagram Yonex_badminton.

Mungkin dengan berlatih selama 6 jam tiap harinya bisa dijadikan contoh bagi pebulutangkis Indonesia, yakni Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting untuk meningkatkan perfoma mereka.

Diketahui, meskipun Anthony Ginting selalu ramai saat berhadapan dengan Kento Momota, namun secara head-to-head pertemuan, ia masih kalah 4-10 dari wakil Jepang tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%