Link Live Streaming Hong Kong Open 2019 Hari Ini: 6 Wakil Indonesia Siap Bertarung

Selasa, 12 November 2019 09:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Hong Kong Open 2019 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Hong Kong Open 2019

INDOSPORT.COM – Sebanyak enam wakil Indonesia di turnamen bulutangkis Hong Kong Open 2019 di hari pertama (12/11/19), di Hong Kong Coliseum, Hong Kong, bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming mulai pukul 08.00 WIB.

Turnamen bulutangkis yang berhadiah 400.000 dolar AS (sekitar Rp5,61 miliar), di mana penyelenggaraan pagelaran BWF World Tour Super 500 ini akan mulai digelar 12-17 November 2019.

Sebanyak enam wakil Indonesia yang tersebar dalam empat sektor, yaitu tunggal putri, tunggal putra, ganda putri, dan ganda campuran akan tampil di hari pertama.

Wakil pertama yang tampil adalah pasangan ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah yang akan berhadapan dengan Fan Ka Yan/Wu Yi Ting (Hong Kong).

Sementara di sektor tunggal putra akan di wakili oleh Yehezkiel Fritz Mainaky akan tampil di babak kualifikasi. Begitu pula di sektor tunggal putri, Lyanny Alessandra Mainaky yang juga akan tampil di putaran yang sama.

Sementara tiga pasangan ganda campuran yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga akan menunjukan tajinya di hari pertama Hong Kong Open 2019.

Sayangnya, tidak ada stasiun televisi nasional yang akan menyiarkan pertandingan sejumlah wakil Indonesia di Hong Kong Open 2019 secara langsung, namun Anda bisa menyaksikannya lewat tautan berikut ini:

Atau anda bisa menyaksikan wakil Indonesia di akun Youtube DIAN SPORT, AIR BADMINTON, dan SMASHNATION7SF.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.