Hong Kong Open: Jonatan Christie Akui Wakil India Punya Teknik Bagus

Kamis, 14 November 2019 11:08 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie yang akan berlaga dalam lanjutan Hong Kong open 2019 Kamis (14/11/19) ini. Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie yang akan berlaga dalam lanjutan Hong Kong open 2019 Kamis (14/11/19) ini.

INDOSPORT.COM - Jonatan Christie bertemu wakil India, Prannoy Haseena Sunil Kumar di babak kedua Hong Kong Open 2019. Jojo rupanya sudah mengetahui sisi unggul lawannya. 

Jonatan Christie mampu melaju ke babak dua Hong Kong Open setelah mengalahkan pebulutangkis tuan rumah, Vincent Wong Wing Ki, dengan skor 20-22, 21-14, dan 21-13.

Meski menang, Jojo sempat mengalami situasi sulit di gim pertama. Ia yang sempat unggul jauh 18-8, harus  membuang 11 poin cuma-cuma kepada Wing Ki sehingga skor menjadi 19-18 untuk keunggulan pemain Hong Kong.

Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Badminton Indonesia, atlet berusia 22 tahun asal Jakarta itu mengaku bahwa ia kurang fokus. Namun, ia belajar dari kesalahan dan akhirnya bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Pada babak ke-2 di Hong Kong Open 2019, Jonatan Christie akan menghadapi wakil India, Prannoy Haseena Sunil Kumar, pemenang Indonesian Masters 2014. 

Jonatan Christie menyebut bahwa lawannya memiliki keunggulan di sisi pukulan dan strategi di lapangan. Untuk itu, ia pun akan fokus dan berusaha semaksimal mungkin. 

"Pemain India banyak yang bagus, pukulan mereka akurat dan mereka cukup pandai di lapangan. Saya harus lebih siap lagi di banding hari ini (Rabu kemarin -red)," tutur Jonatan Christie, dilansir dari laman resmi PBSI.

Sejauh ini, rekor pertemuan kedua pemain sampai saat ini adalah 2-1 untuk keunggulan Prannoy.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%