Berikan Kejutan, Pebulutangkis Putri Bertato Ini Melangkah ke Perempatfinal Hong Kong Open

Kamis, 14 November 2019 16:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© getty images
Pebulutangkis tunggal putri Amerika Serikat, Beiwen Zhang sukses melangkah ke Perempatfinal Hong Kong Open 2019 setelah mengalahkan wakil China, Yan Yan Cai pada, Kamis (14/11/19). Copyright: © getty images
Pebulutangkis tunggal putri Amerika Serikat, Beiwen Zhang sukses melangkah ke Perempatfinal Hong Kong Open 2019 setelah mengalahkan wakil China, Yan Yan Cai pada, Kamis (14/11/19).

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri Amerika Serikat, Beiwen Zhang sukses melangkah ke Perempatfinal Hong Kong Open 2019 setelah mengalahkan wakil China, Yan Yan Cai pada, Kamis (14/11/19).

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Beiwen Zhang menang dalam dua set dengan skor 21-8, 21-17. Zhang membutuhkan waktu 31 menit untuk merebut tiket Perempatfinal Hong Kong Open 2019.

Prestasi tunggal putri Amerika Serikat itu kemudian mendapat sorotan dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF). Pasalnya dalam turnamen sebelumnya yaitu Fuzhou China Open, Beiwen Zhang langsung tersingkir di babak pertama.

Selanjutnya di Perempatfinal Hong Kong Open 2019, Zhang harus menghadapi perlawanan dari tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan.

Setiap kali tampil di lapangan, atlet berusia 29 tahun itu selalu bisa menyedot perhatian publik. Pasalnya ia memiliki selera yang unik lantaran tertarik dengan karya seni tato.

Beiwen Zhang tak ragu untuk merajah tubuhnya dengan beberapa tato agar makin percaya diri ketika tampil. Tato berbentuk bunga warna ungu adalah salah satu tato yang ada di lengan kiri Zhang.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%