Pernah Permalukan Greysia/Apriyani, Media Malaysia Sebut Wakilnya Berbahaya

Kamis, 14 November 2019 16:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Media Malaysia menyebut bahwa wakil mereka, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, adalah pasangan yang berbahaya setelah sukses kalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Copyright: © Humas PBSI
Media Malaysia menyebut bahwa wakil mereka, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, adalah pasangan yang berbahaya setelah sukses kalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia menyebut bahwa wakil bulutangkis mereka, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, adalah pasangan yang berbahaya setelah sukses menumbangkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Fuzhou China Open 2019, meskipun akhirnya mereka juga tersingkir di Hong Kong Open 2019.

Pada perhelatan Super 500 Hong Kong Open 2019, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean memang telah tersingkir di babak pertama. Melalui 'rubber game', ganda putri Malaysia itu kalah dari pasangan Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan, dengan skor 16-21, 21-18, dan 19-21.

Dengan kekalahan itu, mereka belum mendapat gelar apapun di tahun ini. Karena, titel yang berhasil mereka raih terakhir kali adalah ketika kejuaraan BWF World Tour 2018 Super 300, yaitu Syed Modi International. Saat itu, mereka mampu mengalahkan rekan dari India dengan skor 21-15 dan 21-13.

Meski demikian, media Malaysia yang bernama The Star tetap menyebut Mei Kuan/Meng Yean sebagai pasangan bulutangkis yang berbahaya, tepatnya setelah mereka sukses menumbangkan wakil dari Indonesia yang bernama Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Fuzhou China Open 2019.

"Wakil Malaysia itu akhirnya mampu menjadi pasangan yang membahayakan lawan, khususnya setelah mereka menyingkirkan pasangan peringkat delapan dari Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dengan skor 21-19, 21-16 di babak pertama Fuzhou China Open pekan lalu," tulis mereka.

Meski demikian, tetap saja Greysia/Apriyani masih lebih baik dari mereka di ranking dunia BWF. Ganda putri Indonesia itu saat ini berada di peringkat delapan dengan 71.825 poin, sementara Mei Kuan/Meng Yean masih menempati posisi 12 dengan 53.054 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%