Bikin Vlog, Praveen Jordan Buka-bukaan Alasan Bolos Latihan

Jumat, 15 November 2019 20:33 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Humas PBSI
Ikut meramaikan Youtube, pebulutangkis Praveen Jordan akhirnya buka suara terkait tindakan bolos latihannya yang belum lama ini ramai menjadi perbincangan. Copyright: © Humas PBSI
Ikut meramaikan Youtube, pebulutangkis Praveen Jordan akhirnya buka suara terkait tindakan bolos latihannya yang belum lama ini ramai menjadi perbincangan.

INDOSPORT.COM - Ikut meramaikan Youtube, pebulutangkis Praveen Jordan akhirnya buka suara terkait tindakan bolos latihannya yang belum lama ini ramai menjadi perbincangan.

Sebelum meraih dua gelar di tur Eropa yakni di Denmark Open dan French Open 2019, Praveen Jordan diketahui sempat menjadi sorotan karena tindakan indispliner yang ia lakukan di Pelatnas Cipayung, termasuk salah satu di antara yaitu bolos latihan.

Bahkan akibat tindakannya tersebut, kepala pelatih ganda campuran PBSI, yakni Richard Mainaky sampai naik darah dan akhirnya memberikan peringatan keras pada Praveen Jordan.

Namun kritikan keras itu akhirnya dibayar Praveen Jordan dengan menjuarai dua turnamen beruntun bahkan dengan mengalahkan pasangan peringkat satu dan dua dunia.

Setelah masalah itu mereda, Praveen Jordan pun akhirnya membuka QnA dengan para fansnya dan melontarkan alasannya mengapa sampai bolos latihan waktu itu.

"Jadi pas saya bolos latihan itu saya ada di asrama PBSI, ketiduran karena saya kecapekan. Salah juga sih emang, pantesan saya diomeli, pelatih saya ngamuk," ujarna sambil tertawa di akun Youtubenya, Praveen JordanChannel.

Praveen Jordan bersama Melati Daeva Oktavianti baru-baru ini kembali tidak mendapat hasil maksimal di Fuzhou China Open dan Hong Kong Open 2019 setelah harus kandas sebelum mencapai babak final.