Dikalahkan Pebulutangkis Gurem, Rival Abadi Anthony Ginting Curhat

Jumat, 15 November 2019 13:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© badmintonplanet.com
Pebulutangkis asal China, Shi Yuqi curhat usai dikalahkan pebulutangkis 'gurem' di babak kedua Hong Kong Open 2019. Copyright: © badmintonplanet.com
Pebulutangkis asal China, Shi Yuqi curhat usai dikalahkan pebulutangkis 'gurem' di babak kedua Hong Kong Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis asal China, Shi Yuqi, curhat usai dikalahkan pebulutangkis gurem di babak kedua Hong Kong Open 2019. Dia kerap disebut sebagai rival abadi Anthony Ginting di kancah tepok bulu internasional.

Shi Yuqi diketahui kalah dari wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu, dalam rubber game di Hong Kong Coliseum, Kamis (14/11/19), dengan skor akhir 9-21, 24-26 yang sekaligus membuat perjalanannya harus terhenti di turnamen ini.

Kembali menelan gagal tampil maksimal di Hong Kong Open 2019, Shi Yuqi pun mencurahkan isi hatinya melalui akun sosial pribadi miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shi Yuqi (@shiyuqi_official) on

"Akhir perjalanan saya di Hong Kong Terbuka 2019 di babak kedua kalah dari Lee Cheuk Yiu. Ada peluang untuk memenangi game kedua, tapi kaki saya belum dalam kondisi bagus Saya akan mencoba lagi di turnamen berikutnya," tulisnya.

Sebelumnya di Fuzhou China Open 2019, Shi Yuqi memilih mundur karena kakinya mengalami luka yang cukup parah. Jadi, daripada menjadi lebih parah, ia memilih untuk mundur di tengah laga melawan wakil Denmark, Rasmus Gemke.

Sebelum turnamen Hong Kong Open 2019, Shi Yuqi sempat comeback di China Open 2019 dan sukses membuat gempar lantaran dibantai dengan skor Afrika. Kemudian, ia memilih mundur dari turnamen berikutnya dan bermain di Macau Open 2019.

Di sana, hasil yang diraihnya cukup bagus meski ia kalah di partai final atas wakil Thailand, yakni Sitthikom Thammasin. Shi Yuqi pun harus puas dengan predikat runner-up.