Link Live Streaming Wakil Indonesia di Hong Kong Open 2019: Kevin/Marcus vs Endo/Yuta

Jumat, 15 November 2019 10:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Shi Tang/Getty Images
Link Live Streaming Wakil Indonesia di Hong Kong Open 2019: Kevin/Marcus vs Endo/Yuta Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Link Live Streaming Wakil Indonesia di Hong Kong Open 2019: Kevin/Marcus vs Endo/Yuta

INDOSPORT.COM - Sebanyak 6 wakil Indonesia yang tampil di babak perempatfinal Hong Kong Open 2019 pada Jumat (15/11/19), di Hong Kong Coliseum dan itu bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming mulai pukul 11.00 WIB.

Kompetisi bulutangkis yang berhadiah 400.000 dolar AS (sekitar Rp5,61 miliar), di mana penyelenggaraan pagelaran BWF World Tour Super 500 ini dimulai pada 12-17 November 2019.

Sebanyak 6 wakil Indonesia yang tersebar dalam empat sektor, yaitu tunggal putri, tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran akan tampil di hari keempat.

Duel sengit tak dipastikan tak dapat dihindari saat pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan kembali bertemu dengan seteru lama mereka asal Jepang, yakni Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Sejauh ini, Kevin/Marcus dengan Endo/Yuta sudah bertemu empat kali dan head to head kedua pasangan sama kuat yakni 2-2. Namun di pertemuan terakhir, The Minions harus menyerah dari pasangan Jepang tersebut, akankah kali ini mereka bisa melakukan revans?

Pada pertandingan terakhir di semifinal ajang bulutangkis sebelumnya yakni, Denmark Open 2019, Kevin/Marcus berhasil mengalahkan pasangan Lu/Yang dengan mudah. Apakah di Hong Kong Open 2019 kali ini juga sama?

Di sektor tunggal putra, Jonatan Christie akan menantang musuh lamanya asal Denmark yakni Anders Antonsen. Pada pertemuan terakhir mereka di Fuzhou China Open 2019, Jojo harus menelan kekalahan, lantas bisakah ia mengalahkan wakil Denmark tersebut kali ini?

Dan di sektor tunggal putri, Ruselli Hartawan akan berhadapan dengan jagoan Amerika Serikat yakni Zhang Beiwen. Pada pertemuan terakhir di Macau Open 2019, ia sukses mengalahkan Beiwen, akankah besok juga berakhir sama?

Sayangnya, tidak ada stasiun televisi nasional yang akan menyiarkan pertandingan sejumlah wakil Indonesia di Hong Kong Open 2019 secara langsung.

Tetapi, pencinta bulu tangkis Tanah Air tak perlu khawatir, karena anda dapat menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di akun Youtube DIAN SPORT, AIR BADMINTON, dan SMASHNATION7SF.

Jika ingin melihat langsung live score-nya, para pecinta bulu tangkis Tanah Air bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung bagaimana skor pertandingan para wakil Indonesia yang bertanding hari ini di Hong Kong Open 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%