Dihajar Rekannya Sendiri Saat Lawan Kevin/Marcus, Lu Ching Yao Janji Akan Balas Dendam

Kamis, 14 November 2019 19:52 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© instagram.com/kss.mdo
Pebulu tangkis ganda putra Chinese Taipei, Lu Ching Yao akhirnya buka suara terkait dirinya yang 'dihajar' oleh rekannya sendiri di Hong Kong Open 2019. Copyright: © instagram.com/kss.mdo
Pebulu tangkis ganda putra Chinese Taipei, Lu Ching Yao akhirnya buka suara terkait dirinya yang 'dihajar' oleh rekannya sendiri di Hong Kong Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis ganda putra Chinese Taipei, Lu Ching Yao akhirnya buka suara terkait dirinya yang 'dihajar' oleh rekannya sendiri di Hong Kong Open 2019.

Lu Ching Yao diketahui dismes oleh rekannya sendiri, yakni Yang Po-han, pada saat berhadapan dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak pertama Hong Kong Open 2019, Rabu (13/11/19) di Hong Kong Coliseum.

Peristiwa tersebut terjadi pada saat Marcus Gideon mengembalikan bola yang dirasa tanggung sehingga langsung di-smash oleh Yang Po Han.

Namun sayang karena kelimpungan melawan Kevin/Marcus sehingga menyebabkan kurang konsentrasi, membuat bola sambarannya mengenai telak di punggung pasangannya.

© instagram.com/luchingyao
Dihajar Rekannya Sendiri Saat Lawan Kevin/Marcus, Lu Ching Yao Janji Akan Balas Dendam Copyright: instagram.com/luchingyaoDihajar Rekannya Sendiri Saat Lawan Kevin/Marcus, Lu Ching Yao Janji Akan Balas Dendam

Lu Ching-yao pun langsung meringis kesakitan sambil memegangi punggungnya yang terkena telak oleh smash Yang Po Han.

Mendapat smes-an keras dan mendapat banyak komentar kocak dari para fans bulu tangkis Indonesia, Lu Ching-yao pun langsung membuat klarifikasi jenaka terkait aksi dari rekannya tersebut.

"Saya hanya lupa membelikan makan siang untuk Po Han, itulah mengapa Po Han menyerang saya. Lain kali, saya akan menyerangnya balik, haha," ujar Lu Ching-yao sambil becanda.

Komentar tersebut pun dibalas oleh fans bulutangkis Indonesia juga dengan nada becanda, "Oh jadi Po-han ngambek karena tidak dibeliin makan siang sama babang Lu Ching-yao makanya dismes, katanya ntar dia bales, wkwk."

Dalam pertandingan babak pertama Hong Kong Open 2019 tersebut, pasangan Lu/Yang diketahui kembali tumbang atas Kevin/Marcus dengan skor 18-21, 17-21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%