Pebulutangkis Cantik Dunia yang Dibikin Klepek-klepek Kevin Sanjaya

Jumat, 15 November 2019 14:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Matt Roberts/Getty Images
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Copyright: © Matt Roberts/Getty Images
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

INDOSPORT.COM - Memiliki kemampuan tingkat dewa dan wajah tampan, Kevin Sanjaya diam-diam mampu membuat sejumlah pebulutangkis asing kesengsem. 

Bersama Marcus Gideon, Kevin Sanjaya tampil bersinar sepanjang 2019. The Minions tercatat memenangi Malaysia Masters, Indonesia Masters, Indonesia Open, Jepang Open, China Open, Denmark Open, French Open, dan Fuzhou China Open. 

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon juga berpotensi naik podium lagi di Hong Kong Open 2019. Di balik aksi gemilangnya, Kevin dikabarkan berhasil membuat sederet pebulutangkis asing klepek-klepek.

Berikut sederet pebulutangkis tunggal putri yang sempat dirumorkan terpesona dengan kehebatan Kevin Sanjaya. 

1. Gronya Somerville

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gronya Somerville - Badminton🏸 (@gronyasomerville) on

Rumor kedekatan dengan pebulutangkis asal Australia ini bermula saat Kevin Sanjaya menyebut Gronya Somerville adalah pebulutangkis paling cantik sedunia. 

Keduanya pun pernah terlibat dalam suatu eksibisi. Namun, belum lama ini Gronya menyanggah rumor itu. Terlebih, saat ini wanita cantik itu juga memiliki kekasih. 

2. Ratchanok Intanon

Kevin Sanjaya dan Ratchanok diketahui sempat berinteraksi di jejaring sosial Twitter pada 2015. Keduanya bahkan pernah berfoto bersama dalam sebuah malam penganugerahan. 

Namun, kedekatan itu rupanya hanya sebatas teman biasa. Saat ini, pebullutangkis asal Thailand itu justru kerap dirumorkan dekat dengan Fajar Alfian.

3. Ng Weng Chi

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Baby Ng Weng Chi (@simly_ngwengchi) on

Pebulutangkis asal Macau ini mengaku terpukau akan aksi gemilang Kevin Sanjaya di lapangan. Ia bahkan sempat mengabadikan kebersamaan dengan Kevin dalam sebuah potret. 

Menariknya, selama gelaran Asian Games 2018, Weng Chi tak pernah absen memberi dukungan kepada Kevin dengan menonton langsung di Istora Senayan. 

4. Gabrielle Adcock

Setelah menyaksikan laga semifinal All England 2018, Gabrielle mengungkapkan kekagumannya terhadap Kevin Sanjaya.

Gabrielle mengakui penampilan Kevin sangat impresif, dan bisa bermain konsisten. Ia tak memiliki alasan untuk tidak suka dengan Kevin, sosok yang dianggapnya ramah.