Gronya Somerville Blak-blakan soal Hubungannya dengan Kevin Sanjaya

Kamis, 7 November 2019 12:30 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/gronyasomerville
Gronya Somerville Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Kevin Sanjaya Copyright: © instagram.com/gronyasomerville
Gronya Somerville Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Kevin Sanjaya

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis asal Australia, Gronya Somervile memberi klarifikasi soal rumor yang menyatakan dirinya memiliki kedekatan khusus dengan Kevin Sanjaya. 

Baru-baru ini, Gronya Somervile menjadi bintang tamu di sebuah Podcast Spotify bertajuk, 'The Badminton Podcast'.

Atlet berusia 24 tahun itu membagikan berbagai kisah, mulai dari perjalanan karier, hal terpenting dalam hidup, hingga perasaan senangnya kala dijuluki sebagai pebulutangkis tercantik di dunia. 

Menariknya, sang penanya menanyai Gronya tentang rumor kedekatannya dengan rekan Marcus Gideon di sektor ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya. 

Atlet kelahiran Melbourne itu menjelaskan, rumor tersebut bermula saat Kevin diundang ke sebuah acara talkshow. Kevin Sanjaya secara blak-blakan mengaku bahwa Gronya adalah pemain badminton tercantik. 

"Saya rasa awal akan rumor itu muncul adalah saat Kevin diundang ke acara talkshow dan ditanyai 'siapa pemain badminton tercantik menurutmu?' lalu Kevin menjawab Gronya Somerville. Dan karena jawaban Kevin itu, para fans menjadi antusias dan mulai menggosipkan kami," tutur Gronya. 

Faktor lain yang membuat gosip itu tersebar yakni saat Gronya dan Kevin melakukan eksebisi bersama di China, di mana keduanya berada di panggung dan duduk bersebelahan. 

Sejak momen itu, Gronya mengaku para fans selalu menyebut nama Kevin Sanjaya di unggahan Instagramnya. Namun, ia tak mau ambil pusing terkait rumor tersebut, lantaran sudah memiliki seorang kekasih bernama Maika Phillips. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
17%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%