Wakil Malaysia Bongkar Cara Kandaskan Fajar/Rian di Hong Kong Open 2019

Jumat, 15 November 2019 15:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© st.com.my
Kemenangan ganda putra Malaysia, Ong Yew In/Teo Ee Yi atas wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam babak 16 besar Hong Kong Open 2019 kemarin (14/11/2019) mengejutkan banyak pihak. Copyright: © st.com.my
Kemenangan ganda putra Malaysia, Ong Yew In/Teo Ee Yi atas wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam babak 16 besar Hong Kong Open 2019 kemarin (14/11/2019) mengejutkan banyak pihak.

INDOSPORT.COM – Kemenangan ganda putra Malaysia, Ong Yew In/Teo Ee Yi atas wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam babak 16 besar Hong Kong Open 2019 kemarin (14/11/19) mengejutkan banyak pihak.

Pasalnya, Ong/Teo berhasil mengandaskan mimpi pasangan peringkat Indonesia untuk menuju semifinal Hong Kong Open 2019. Kemenangan tersebut juga mengejutkan banyak pihak lantaran Fajar/Rian adalah ganda putra peringkat 5 dunia, terpaut 15 peringkat jika dibandingkan dengan Ong/Teo yang hanya menduduki peringkat 20.

Kemenangan tersebut membuat rasa percaya diri Ong/Teo memuncak, karena kemenangan kemarin adalah kemenangan pertama setelah 4 kali penampilan terakhir mereka.

Dilansir The Star Online, mereka membeberkan resep mereka untuk mengalahkan ganda putra terbaik Indonesia nomor 3 tersebut.

Ganda putra terbaik nomor 3 Malaysia tersebut juga mengatakan jika kunci kemenangannya adalah mereka harus fokus pada tiap poin, entah yang masuk atau keluar. Setelah itu berdoa dan serahkan pada Yang Maha Kuasa.

"Kami selalu memberikan yang terbaik dan biasanya pertandingannya berjalan ketat. Hari ini (kemarin) kami tetap fokus ke setiap poin. Kami bermain dengan baik dan bersyukur atas kemenangan ini," tutur Yew Sin.

Ong/Teo akan berhadapan dengan ganda putra peringkat 13 dunia, Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae di babak perempat final nanti.