Jadwal Wakil Indonesia di Hong Kong Open Hari Ini: Perang Saudara Jonatan vs Ginting

Sabtu, 16 November 2019 10:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© bwfworldtour.bwfbadminton.com/INDOSPORT
Jonatan Christie dan Anthony Ginting Hong Kong Open 2019. Copyright: © bwfworldtour.bwfbadminton.com/INDOSPORT
Jonatan Christie dan Anthony Ginting Hong Kong Open 2019.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan empat wakil Indonesia di babak semifinal ajang bulutangkis Hong Kong Open 2019 hari ini, Sabtu (16/11/19), di Hong Kong Colloseum.

Pertandingan pertama akan dibuka dengan perjuangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berhadapan dengan wakil China, Li Junhui vs Liu Yuchen. Laga ini diperkirakan akan dimulai pada pukul 11.00 WIB.

Ini merupakan laga penting bagi pasangan berjuluk The Daddies untuk bisa mencapai final Hong Kong Open 2019 dan memenuhi harapan Indonesia meraih juara di sektor ganda putra.

Pasalnya, juara bertahan dua musim secara beruntun Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lebih dulu tersingkir di perempatfinal usai dikalahkan wakil Jepang kemarin.

Laga dilanjutkan dengan tunggal putra Jonatan Christie yang akan menghadapi rekan senegaranya, Anthony Sinisuka Ginting. Laga ini akan dimulai pada pukul 19.45 WIB.

Baik menang ataupun kalah, Indonesia sudah memastikan tiket final melalui sektor tunggal putra. Meski duel all Indonesia semifinal, duel Jojo vs Ginting dipastikan akan berlangsung seru dan menegangkan.

Terakhir, ganda campuran Indonesia akan mengandalkan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaya yang akan menantang pasangan Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higasino pukul 20.20 WIB.

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan semifinal Hong Kong Open 2019 hari ini, Sabtu (16/11/19):

Pukul 11.00 WIB – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Li Junhui/Liu Yuchen

Pukul 19.45 WIB – Jonatan Christie vs Anthony Sinisuka Ginting

Pukul 20.30 WIB - Hafiz Faizal/Gloria Emmanuele Widjaya vs Yuta Watanabe/Arisa Higasino