Ketahuan Lakukan Gestur Cium ke Arah Net, Viktor Axelsen Malu

Sabtu, 16 November 2019 15:48 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© MOHD RASFAN/AFP/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, disorot BWF perihal aksinya di babak perempatfinal Hong Kong Open 2019. Copyright: © MOHD RASFAN/AFP/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, disorot BWF perihal aksinya di babak perempatfinal Hong Kong Open 2019.

INDOSPORT.COM - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen tampak tersipu malu setelah gestur cium ke arah net disorot Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF). 

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen harus menerima pil pahit di babak perempatfinal Hong Kong Open 2019, Jumat (16/11/19).

Dalam pertandingan babak perempatfinal tersebut, Axelsen bertemu dengan wakil non unggulan milik tuan rumah, Lee Cheuk Yiu.

Menghadapi Lee, Axelsen harus menerima kenyataan kalah dua gim langsung. Tunggal putra Denmark itu kalah dengan skor 14-21, 19-21.

Ada momen menarik dan unik yang disorot BWF dalam laga tersebut. Viktor Axelsen tampak melakukan gestur cium ke arah net.  BWF pun mengunggah pose kocak Axelsen di Instagram, yang langsung mengundang ribuan likes.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

Viktor Axelsen menanggapi unggahan BWF dengan menyematkan emoji yang melambangkan seseorang tengah tersipu malu.  Hal tersebut pun langsung mengundang beragam komentar dari para netizen. 

"Kocak banget ekspresimu!" tulis pemilik akun @arulspeter. 

"Kamu mau mencium net?" tulis pemilik akun @widyayulanda.

"Kamu ngapain sih Viktor?" tulis pemilik akun @hanifahm.21.

Meski tersingkir dari Hong Kong Open 2019, Viktor Axelsen dipastikan akan menjadi satu dari 8 tunggal putra yang berkompetisi di BWF World Tour Finals Desember mendatang.