Sebelum Dikalahkan Jonatan Christie, Anders Antonsen Punya Firasat Ini

Sabtu, 16 November 2019 18:12 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Berita bulutangkis: Anders Antonsen mengucapkan hal ini sebelum bertemu Jonatan Christie di perempatfinal Hong Kong Open 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Berita bulutangkis: Anders Antonsen mengucapkan hal ini sebelum bertemu Jonatan Christie di perempatfinal Hong Kong Open 2019.

INDOSPORT.COM - Ternyata, sebelum dikalahkan Jonatan Christie di perempatfinal Hong Kong Open 2019, pebulutangkis Denmark, Anders Antonsen, sudah punya firasat ini.

Anders Antonsen harus kembali berhadapan dengan Jonatan Christie di perempatfinal Hong Kong Open setelah belum lama ini di perempatfinal Fuzhou China Open, kedua pebulutangkis tersebut juga bertemu.

Jika di Fuzhou China Open, Anders Antonsen yang menjadi pemenang, kini giliran Jonatan Christie yang memenangkan pertandingan.

Sebelum menelan kekalahan atas Jonatan Christie, Anders Antonsen ternyata sempat memiliki firasat. Firasat itu bahkan ia tumpahkan melalui caption singkat di akun sosial pribadi miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anders Antonsen (@anders_antonsen) on

Mengunggah video rally terbaiknya saat berhadapan dengan Lin Dan di babak kedua Hong Kong Open 2019, Anders Antonsen tak lupa membahas pertemuannya kembali dengan Jonatan Christie.

Dalam caption-nya tersebut ,wakil Denmark mengatakan kalau ia tak perlu menjelaskan lagi siapa yang akan menjadi lawannya di perempatfinal Hong Kong Open 2019.

Ya, mengetahui kembali akan berhadapan dengan Jonatan Christie, Anders Antonsen seolah sudah memiliki firasat yang tidak enak dan sekali lagi meminta agar drawing dilakukan secara manual.

Dalam pemberitaan INDOSPORT sebelumnya, Anders Antonsen diketahui melayangkan kritik pedas kepada Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) terkait hasil undian yang dinilainya tidak masuk akal, karena menyajikan pertemuan yang sama antara pemain tunggal dan ganda di turnamen yang berbeda.

Dan lagi-lagi setelah hal yang sama harus kembali terjadi di Hong Kong Open 2019, Anders Antonsen pun kembali bersuara lagi mengenai hasil drawing tersebut. Lantas, apakah BWF akan merespon permintaannya?