Jonatan Christie Buka-bukaan soal Harapannya ke Ihsan Maulana

Kamis, 14 November 2019 16:51 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PBSI
Ihsan Maulana, mantan atlet pelatnas PBSI mendapatkan harapan terbuka dari salah satu tunggal terbaik Indonesia, Jonatan Christie. Copyright: © PBSI
Ihsan Maulana, mantan atlet pelatnas PBSI mendapatkan harapan terbuka dari salah satu tunggal terbaik Indonesia, Jonatan Christie.

INDOSPORT.COM - Jonatan Christie berharap agar Ihsan Maulana Mustofa selalu sukses dan tak lagi terpuruk usai mundur dari pelatnas PBSI.

Baru-baru ini, Ihsan Maulana berpamitan dengan pelatih serta rekan-rekan di tunggal puttra  pelatnas PBSI. Momen tersebut terekam dalam sebuah video dan diunggah di channel Youtubenya. 

Ihsan tampak memeluk pelatih Hendry Saputra dan rekan-rekannya, termasuk Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. 

Jonatan Christie, sebagai rekan dekat Ihsan, pun menuturkan harapan kepada mantan rekan sekamanya itu. 

"Kalau dari gue, semoga Ihsan di luar sana bisa sukses. Apapun yang dia jalanin, kariernya, mau fokus bulutangkis lagi, mau bisnis, yang penting dijalani dengan baik," tutur Jonatan Christie. 

"Dan yang penting sih jangan pernah menyerah. Hidup kan up and down, kadang lagi bagus, kadang ngedrop juga. Jangan pernah down lagi nantinya," lanjut atlet berusia 22 tahun tersebut. 

Diketahui, Ihsan yang saat inni berada di posisi Top 70 itu digadang-gadang akan segera degradasi. Meski PBSI baru merilis status atlet pada akhir tahun nanti, Ihsan malah sudah undur diri.

Ihsan Maulana Mustofa kini akan fokus membela klub, yakni PB Djarum. Atlet berusia 23 tahun itu kabarnya sudah tiba di PB Djarum dan bertemu dengan sang pelatih, Imam Tohari.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%