Gagal di Hong Kong Open, Marcus Gideon Disambut Meriah oleh Keluarganya

Minggu, 17 November 2019 19:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, mendapat sambutan meriah dari keluarganya usai berjuang di turnamen Hong kong Open 2019.

Langkah Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya di Hong Kong Open 2019 terhenti di perempat final. Bertanding di Hong Kong Coliseum, Marcus/Kevin ditekuk ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe pada Jumat (15/11/19).

Pasangan ganda putra Indonesia berjuluk The Minions itu kalah dengan skor 21-16, 14-21, 20-22. Hasil yang membuat rekor pertemuan antara kedua pasangan menjadi 3-2 untuk keunggulan pasangan Jepang.  

Meski gagal meraih gelar juara di Hong Kong Open 2019, Marcus Fernaldi Gideon tetap mendapat sambutan meriah dari keluarganya.

© Instagram
Pebulutangkis putra Indonesia, Marcus Gideon, usai kejuaraan Hong Kong Open 2019. Copyright: InstagramPebulutangkis putra Indonesia, Marcus Gideon, usai kejuaraan Hong Kong Open 2019.

Hal itu diketahui dari postingan instastory Instagram yang diunggah oleh Marcus Gideon pada hari ini, Minggu (17/11/19). Dalam foto tersebut, Marcus tampak sedang memangku si kecil, Marcus Fernaldi Gideon Junior.

Sebuah kue berbentuk lapangan bulutangkis tersaji di hadapannya. Rupanya itu adalah kue untuk memperingati hari pernikahannya serta menyambut kedatangannya di Indonesia.

"Happy anniversary and welcome back Gideon," demikian bunyi pesan yang tertulis di kue tersebut.