Link Live Streaming Hong Kong Open: Pembuktian Ahsan/Hendra dan Anthony Sinisuka Ginting

Minggu, 17 November 2019 13:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© badmintonindonesia.org
Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di ajang Hong Kong Open 2019 Copyright: © badmintonindonesia.org
Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di ajang Hong Kong Open 2019

INDOSPORT.COM – Sebanyak dua wakil Indonesia yang tampil di babak final Hong Kong Open 2019 pada Minggu (17/11/19), di Hong Kong Coliseum. Laga tersebut bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming mulai pukul 14.00 WIB.

Diawali dengan pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae. Laga ini diperkirakan akan dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Pasangan berjuluk The Daddies tentunya diharapkan bisa memenangkan final tersebut untuk memperpanjang status Indonesia sebagai juara bertahan di sektor putra pada ajang ini.

Dua musim lalu, Indonesia juga berhasil menjadi juara lewat penampilan ganda putra no.1 dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Sayangnya, pasangan The Minions ini harus tersingkir di perempatfinal.

Final kedua dari sektor tunggal putra yang menurunkan Anthony Sinisuka Ginting. Menyingkirkan Jonatan Christie di semifinal kemarin lewat laga sengit, Ginting berhak maju ke final dan akan menghadapi wakil tuan rumah, Lee Cheuk Yiu.

Sayangnya, tidak ada stasiun televisi nasional yang akan menyiarkan pertandingan sejumlah wakil Indonesia di Hong Kong Open 2019 secara langsung.

Tetapi, pencinta bulu tangkis Tanah Air tak perlu khawatir, karena anda dapat menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di akun Youtube BadmintonWorld.tv.

Jika ingin melihat langsung live score-nya, para pecinta bulu tangkis Tanah Air bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung bagaimana skor pertandingan para wakil Indonesia yang bertanding hari ini di Hong Kong Open 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%