Sedih karena Kalah Dramatis, Anthony Sinisuka Ginting Dihibur Netizen

Minggu, 17 November 2019 19:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas PBSI
Wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, kalah dari tuan rumah Hong Kong, Lee Cheuk Yiu, di final tunggal putra Hong Kong Open 2019 Copyright: © Humas PBSI
Wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, kalah dari tuan rumah Hong Kong, Lee Cheuk Yiu, di final tunggal putra Hong Kong Open 2019

INDOSPORT.COM - Wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, kalah dari tuan rumah Hong Kong, Lee Cheuk Yiu, di final kejuaraan bulutangkis tunggal putra Hong Kong Open 2019.

Kekalahan tersebut membuat Anthony Sinisuka Ginting gagal menyabet gelar juara tunggal putra Hong Kong 2019.

Di media sosial Twitter, banyak netizen yang merasa kecewa dengan kekalahan Anthony Sinisuka Ginting. Meski kecewa banyak netizen yang justru memberikan hiburan supaya Anthony Sinisuka Ginting bisa bangkit dan memberikan permainan terbaik di ajang berikutnya.

"Ting, terkadang kemenangan ga selalu harus di podium tertinggi. Tapi gimana usaha dan daya juang kamu udah berhasil jadi juara bagi kita. Semangat terus ya! Masih banyak kesempatan dan pasti bisa," tulis @selendiipity.

"SUMPAH AKU DOAIN JUARA WTF KAMU TING," tulis @melindanishida.

"Bang semangat terus yaaa huhu udah keren tinggal kurangin error, semoga di WTF bisa maksimal aaaamin," tulis @tukmaipharahap.

"fix ini bukan salah lo ting, tetap semangat," tulis @astrinaul_19.

Dalam laga yang digelar pada Minggu (17/11/2019), Anthony Sinisuka Ginting sejatinya sempat menang meyakinkan di set pertama dengan skor 21-16.

Namun pada set kedua, Anthony Sinisuka Ginting justru kalah dari Lee Cheuk Yiu dengan skor 21-10. Pada set ketiga Lee Cheuk Yiu secara mengejutkan berhasil menorehkan kemenangan dengan skor 22-20.