Selain Jonatan Christie, Mohammad Ahsan Juga Sangat Terkenal di Hong Kong

Minggu, 17 November 2019 13:28 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Ketenaran pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan ternyata tak hanya digandrungi dikalangan fans Indonesia saja namun juga nyatanya ia cukup populer di Hong Kong. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Ketenaran pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan ternyata tak hanya digandrungi dikalangan fans Indonesia saja namun juga nyatanya ia cukup populer di Hong Kong.

INDOSPORT.COM – Ketenaran pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan ternyata tak hanya digandrungi dikalangan fans Indonesia saja namun juga nyatanya ia cukup populer di Hong Kong.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @Sobadminton, pasangan dari Hendra Setiawan itu terlihat tengah meladeni beberapa fans yang meminta untuk foto bersama di sebuah tempat di Hong Kong.

Dibaluti busana sporty serba hitam dan dipadukan dengan topi, atlet yang akrab biasa disapa Babah tersebut sangat ramah dan sabar serta tersenyum manis saat menuruti permintaan beberapa fansnya yang meminta untuk berfoto dan melakukan selfie.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by sobadminton (@sobadminton) on

Momen tersebut diketahui terjadi saat Ahsan tengah mengikuti kompetisi Hong Kong Open 2019 yang telah digelar sejak Selasa (12/11/19) hingga Minggu (17/11/19).

Memang sudah bukan rahasia umum lagi bahwa Mohammad Ahsan memang memiliki banyak penggemar lantaran skill luar biasa yang dimilikinya meski usianya sudah tak lagi muda membuat ia digandrungi oleh pecinta dunia bulutangkis.

Sebelumnya, tunggal putra Indonesia yakni Jonatan Christie juga memiliki banyak penggemar di luar negeri termasuk di China dan Hong Kong, di mana atlet yang akrab disapa Jojo tersebut banyak dimintai foto bersama oleh para fansnya saat tiba di bandara.

Sekadar informasi, Hendra/Ahsan kembali akan tampil semaksimal mungkin di babak final Hong Kong Open 2019 usai menumbangkan unggulan tiga asal China, Li Junhui/Liu Yuchen di babak semifinal dengan dengan skor 21-13, 16-21, 21-16.

Nantinya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan Choi Solgyu/Seo Seung Jae untuk memperebutkan total hadiah sebesar 500.000 dollar AS (Rp7 miliar).

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%