Terungkap! Ini Harapan Siswa Sekolah Asal Malaysia Ikuti Audisi PB Djarum

Senin, 18 November 2019 09:40 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Diaz usai Mengikuti Seleksi Hari Pertama Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis PB Djarum di Kudus, Minggu (17/11/19). Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Diaz usai Mengikuti Seleksi Hari Pertama Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis PB Djarum di Kudus, Minggu (17/11/19).

INDOSPORT.COM – Audisi umum beasiswa bulutangkis PB Djarum yang dilaksanakan di GOR Djarum, Kudus pada tanggal 17 – 19 November 2019 menarik minat siswa sekolah asal Malaysia.

Mereka adalah Bryan Utama Rasyad, Aryan Utama Rasyad, Mohammad Rinaldi, dan Octavandiaz Nimdhito Purnomo. Keempat anak ini merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Negeri Jiran dan bersekolah di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur milik Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Indonesia di Malaysia.

Salah satu peserta yakni Octavandiaz Nimdhito mengatakan bahwa mereka datang ke Kudus untuk mengikuti audisi PB Djarum untuk menambah pengalaman dan wawasannya dalam dunia bulutangkis.

“Saya dan teman-teman saya datang ke sini tujuannya untuk mencari pengalaman baru, teman baru, dan ilmu-ilmu yang belum saya dapatkan di bidang bulutangkis. Apalagi di sini juga bisa bertemu dengan beberapa legenda bulutangkis Indonesia,” ujarnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT usai mengikuti seleksi hari pertama, Minggu (17/11/19).

Bocah yang akrab disapa Diaz ini juga mengatakan bahwa ia siap apabila harus jauh dari orang tua jika diterima menjadi salah satu atlet PB Djarum. Pasalnya jika ia lolos dalam audisi umum berarti ia akan tinggal di Kudus yang letaknya cukup jauh dari Kuala Lumpur.

“Iya, siap pastinya, saya dan teman-teman juga sudah niat datang ke sini berarti harus siap untuk itu,” tutur Diaz.

Diaz sendiri merupakan bocah asal Surakarta, Jawa Tengah yang tinggal di Malaysia karena orang tuanya bekerja di sana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
75%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%