Kebanggaan Terlalu Besar dari Ganda Putra Korea Penakluk Ahsan/Hendra

Selasa, 19 November 2019 15:48 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© bwfworldtour.bwfbadminton.com
Ganda putra Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae menyebut keberhasilan mengalahkan Ahsan/Hendra di Hong Kong Open 2019 sebagai kemenangan terbesar. Copyright: © bwfworldtour.bwfbadminton.com
Ganda putra Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae menyebut keberhasilan mengalahkan Ahsan/Hendra di Hong Kong Open 2019 sebagai kemenangan terbesar.

INDOSPORT.COM - Ganda putra Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae menyebut keberhasilan mengalahkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di Hong Kong Open 2019 sebagai kemenangan terbesar yang patut dibanggakan. 

Choi Solgyu/Seo Seung Jae berhasil mengalahkan ganda putra unggulan kedua Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final Hong Kong Open 2019

Pasangan Korea Selatan memenangi laga lewat rubber game dengan skor 21-13, 12-21, 13-21, dalam waktu 49 menit.

Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae menganggap hasil ini sebagai kemenangan terbesar mereka. Terlebih, ini merupakan gelar pertama mereka di turnamen besar.

"Ini adalah gelar pertama kami di turnamen besar dan kami sangat senang," tutur Choi Solgyu, dilansir dari laman resmi BWF. 

"Di gim pertama, kami tampil buruk dan memalukan. Namun, kami mampu mengatasi di gim kedua dan ketiga dan memenangkan laga. Ini adalah kemenangan terbesar yang sangat berarti bagi kami," imbuhnya. 

Selanjutnya, pasangan Choi Solgyu/Seo Seung Jae akan berlaga di ajang Korea Masters yang digelar mulai hari ini Selasa (19/11/19) hingga Minggu (24/22/19) di Gwangju Womens University Stadium, Korea Selatan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%