Boris Becker Bicara Masa Depan Tenis Jika Federer dan Nadal Pensiun

Rabu, 20 November 2019 23:45 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Clive Brunskill/Getty Images
Roger Federer (kiri) bersama Rafael Nadal di Wimbledon 2019. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Roger Federer (kiri) bersama Rafael Nadal di Wimbledon 2019.

INDOSPORT.COM - Pemenang Grand Slam enam kali, Boris Becker yakin ketika Roger Federer, Rafael Nadal dan Novak Djovokic pensiun, tenis akan berda di tangan yang aman.

Boris Becker optimis tentang masa depan tenis ketika para petenis legendaris seperti Roger Federer, Rafael Nadal, dan Novak Djokovic gantung raket.

Menurutnya Stefanos Tsitsipas dan rekannya siap untuk melangkah dan memimpin tenis ke era baru ketika ‘Tiga Besar’ olahraga ini pensiun.

Roger Federer, Nadal dan Djokovic beraksi pekan lalu di Final ATP yang berakhir musim di arena O2 London. Namun mereka gagal memenuhi apa yang diharapkan, meskipun Freder bergabung dengan Tsitsipas, Alexander Zverev dan Dominic Thiem di empat besar.

Tsitsipas berakhir dengan kemenangan di final hari Minggu kemarin dan sejak itu ia diperkirakan akan mengekori jejak Roger Federer, yang ia kalahkan di semifinal, untuk menjadi figure tenis paling populer.

Oleh karena itu, Boris Becker berani bertaruh bahwa para petenis muda di atas siap membawa tongkat estafet ketika Federer dan dua rival besarnya memutuskan untuk berhenti bermain tenis.

“Pertanyaan yang akan ditanyakan adalah ke mana jalan setelah Djokovic, Frederer dan Nadal pensiun. Dan setelah pekan ini, saya pikir olahraga ini berada di tangan yang aman,” kata Becker dilansir express.co.

Roger Federer, Rafael Nadal, dan Novak Djokovic telah memenangkan setiap gelar Grand Slam sejak keberhasilan Stan Wawarinka atas Serbia di turnamen tenis dunia AS Terbuka 2016.

Penulis: Reynold Atagoran

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%