Daniel Marthin Puasa Main Sosmed saat Kalah

Rabu, 20 November 2019 19:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Daniel Marthin kerap kali disebut sebagai the next Kevin Sanjaya karena ulah tengilnya di lapangan. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Daniel Marthin kerap kali disebut sebagai the next Kevin Sanjaya karena ulah tengilnya di lapangan.

INDOSPORT.COM - Kehidupan atlet nasional, khususnya ketika sudah menjuarai turnamen level internasional, umumnya akan mendapat sorotan di media sosial, seperti yang dirasakan oleh Daniel Marthin. Daniel yang juga aktif bermain media sosial menyebut dirinya akan berpuasa menggunakan Instagramnya saat kalah dalam turnamen.

Sebagai seseorang yang aktif di media sosial, pemilik akun Instagram @daniel.marthin itu memiliki cara untuk tetap dapat berselancar di dunia maya tanpa kendala.

Menurutnya, ia akan lebih aktif menggunakan sosial media (sosmed) jika memang berada dalam tren positif, seperti misalnya saat meraih kemenangan.

Sementara jika ia baru saja kalah dalam pertandingan atau turnamen, Daniel Marthin akan puasa menggunakan sosmednya untuk beberapa waktu.

"Sosmed itu tergantung kita sih, kalau lagi menang ya nggak ganggu, tapi kalau kalah jadi ganggu. Kalau emang lagi kalah, yaudah nggak usah buka sosmed dulu," sebut Daniel Marthin kepada awak media olahraga INDOSPORT, Rabu (20/11/19).

Selain itu, pebulutangkis ganda putra itu berharap agar masyarakat Indonesia bisa lebih bijak dalam berkomentar di sosial media, dan tetap mendukung perkembangan bulutangkis Tanah Air.

"Tetap dukung atlet-atlet Indonesia walaupun lagi kalah, jangan support kalau lagi menang doang," imbuh Daniel.

Daniel Marthin sendiri merupakan pemain ganda putra yang baru-baru ini memenangkan turnamen Asia Junior Championship 2019 dan Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019 bersama Leo Rolly Carnando.

Sukses meraih gelar juara dunia bulutangkis junior, Daniel Marthin langsung dimasukkan dalam skuat Indonesia di SEA Games 2019 di Filipina, 30 November hingga 11 Desember 2019 mendatang.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%