Main Tengil, Daniel Marthin Ogah Disamakan dengan Kevin Sanjaya

Rabu, 20 November 2019 18:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Juara dunia bulutangkis junior 2019 di nomor ganda putra, Daniel Marthin kerap kali disebut sebagai the next Kevin Sanjaya karena ulah tengilnya di lapangan. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Juara dunia bulutangkis junior 2019 di nomor ganda putra, Daniel Marthin kerap kali disebut sebagai the next Kevin Sanjaya karena ulah tengilnya di lapangan.

INDOSPORT.COM - Juara Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019 dari Indonesia di nomor ganda putra, Daniel Marthin kerap kali disebut sebagai the next Kevin Sanjaya karena ulah tengilnya di lapangan.

Aksi tengil Kevin Sanjaya memang sudah menjadi tren di turnamen level internasional, bahkan kerap kali mendapat reaksi keras dari lawannya dan para penggemar bulutangkis.

Namun, Daniel Marthin justru mengaku ogah disamakan dengan pebulutangkis ganda putra nomor satu dunia tersebut. Menurutnya, ia memiliki karakter bermain sendiri dan tidak mengikuti tren Kevin Sanjaya.

"Saya nggak tengil, sebenarnya main biasa aja. Saya masih jauh dari Kevin, ya nggak jauh-jauh banget sih," sebut Daniel sembari tertawa, saat ditemui awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (20/11/19).

Meski mengakui jika ia pernah membuat ulah yang menjengkelkan lawan, namun Daniel juga meluruskan jika itu adalah reaksi balasan atas perlakuan dari lawannya tersebut.

"Kalau lawan nggak bikin ulah, saya nggak bakal main tengil," tambahnya.

Lantas, apa reaksi Daniel Marthin saat ia dan pasangan bulutangkis di nomor ganda putra, Leo Rolly Carnando, justru dijuluki sebagai The Next Minions?

"Jangan The Next Minions deh, apa ya enaknya sebutan buat kita, tapi maunya sih jadi kayak Koh Hendra Setiawan," pungkas Daniel.

Sebagaimana diketahui, Daniel Marthin dan Leo Rolly Carnando merupakan pasangan ganda putra Indonesia yang baru-baru ini meraih medali emas di Asia Junior Championship 2019 dan World Junior Championship 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%