Indonesia Masters Bakal Jadi Ajang Perburuan Poin Olimpiade 2020

Kamis, 21 November 2019 17:52 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Donal Husni/NurPhoto via Getty Images
Ketua umum PBSI, Wiranto, ikut berkomentar jelang turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2019. Copyright: © Donal Husni/NurPhoto via Getty Images
Ketua umum PBSI, Wiranto, ikut berkomentar jelang turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2019.

INDOSPORT.COM - Indonesia Masters akan kembali digelar pada 14 hingga 19 Januari 2020 mendatang. Salah satu turnamen paling bergengsi di Indonesia ini nantinya akan menjadi salah satu turnamen sebagai ajang pencarian poin menjelang Olimpiade Tokyo 2020.

Pernyataan ini didukung oleh Ketua Umum PP PBSI Wiranto. Dilansir melalui siaran pers yang diterima INDOSPORT, ia menuturkan bahwa turnamen Daihatsu Indonesia Masters sangat baik bagi para atlet bulutangkis Indonesia.

“Turnamen Indonesia Masters 2020 di bulan Januari merupakan turnamen yang sangat baik bagi para atlet Indonesia untuk meraih prestasi terbaiknya karena bermain di kandang sendiri dan mendapatkan dukungan penuh dari para penonton di Istora."

"Di samping itu, turnamen ini juga dapat dijadikan ajang untuk meraih poin sebanyak-banyaknya menjelang Olimpiade 2020,” pungkas Wiranto.

Sama halnya yang dikatakan oleh Wakil Ketua Panitia Pelaksana Achmad Budiharto. Ia mengatakan bahwa para atlet top dunia tidak akan melewatkan kesempatan untuk mengikuti Daihatsu Indonesia Masters 2020.

“Indonesia Masters 2020 tentunya akan berbeda dengan Indonesia Masters 2019 dikarenakan turnamen ini merupakan salah satu turnamen penting yang digunakan para atlet untuk mengumpulkan poin jelang Olimpiade 2020. Tentunya para atlet top dunia tidak akan melewatkan kesempatannya untuk mengikuti turnamen ini,” ujar Achmad Budiharto.

Sebagai tambahan informasi, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan para pebulutangkis andalan Indonesia yang berjuang di Indonesia Masters 2020, masyarakat dapat membeli tiket secara online melalui situs blibli.com yang akan dibuka pada 23 November mendatang.

Penulis: Ergian Pinandita

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%