Segera Dijual, Ini Harga Tiket Indonesia Masters 2020

Kamis, 21 November 2019 18:06 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di semifinal Indonesia Masters 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di semifinal Indonesia Masters 2019.

INDOSPORT.COM – Sebentar lagi, salah satu turnamen bulutangkis bergengsi, yakni Indonesia Masters 2020 akan kembali digelar di Istorna Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada 14 hingga 19 Januari 2020. Penjualan tiket akan mulai dijual melalui situs online Blibli.com dan dibuka mulai 23 November 2019 mendatang.

Selain melalui penjualan online, penyelenggara juga akan menjual secara offline. Nantinya, akan ada ticket box di Istora Senayan yang akan mulai beroperasi pada Selasa, 14 Januari 2020 mendatang.

Melalui siaran pers yang diterima tim INDOSPORT, pihak penyelenggara akan membagi penjualan tiket ke dalam dua kategori, yaitu kategori Regular dan Kategori VIP. Untuk harga, kategori Regular akan dibanderol seharga Rp50 ribu dan VIP seharga Rp100 ribu.

Sekadar informasi, Kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters 2020 akan diikuti oleh berbagai atlet ternama dunia mengingat ajang ini menjadi turnamen penting guna menambah poin menjelang Olimpiade Tokyo 2020.

Sebagai tuan rumah, Indonesia tentunya mengincar kemenangan. Pada gelaran tahun 2019, tim Indonesia berhasil menorehkan hasil yang cukup baik dengan menempatkan perwakilannya di podium.

Mereka adalah Jonatan Christie dengan medali perunggu tunggal putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan medali emas ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan medali perak ganda putra.

Selain itu juga ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu dengan medali perunggu ganda putri, dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dengan medali perak ganda campuran.

Penulis: Ergian Pinandita