Kocak, Kevin Sanjaya Gunting Senar Raket Saat Masih Bertanding

Jumat, 22 November 2019 12:11 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shi Tang/Getty Images
Menjelang bergulirnya BWF World Tour Finals 2019, inilah salah satu aksi Kevin Sanjaya yang sukses menyita perhatian di edisi tahun 2018 lalu. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Menjelang bergulirnya BWF World Tour Finals 2019, inilah salah satu aksi Kevin Sanjaya yang sukses menyita perhatian di edisi tahun 2018 lalu.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya BWF World Tour Finals 2019, inilah salah satu aksi Kevin Sanjaya yang sukses menyita perhatian di edisi tahun 2018 lalu.

Berdasarkan video unggahan Instagram akun @ftosports, kejadian tersebut terjadi pada saat pertandingan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhadapan dengan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Di jeda interval gim kedua, Kevin Sanjaya terlihat sangat sibuk menggunting senar raketnya yang putus di pertandingan tersebut pada saat asisten pelatih Aryono Miranat sedang memberikan instruksi kepada Marcus Gideon.

Kevin Sanjaya tampak menggunting dua senar raketnya yang mengalami kerusakan parah di pertandingan menghadapi wakil Denmark tersebut pada babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2018.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN - OPEN PP (@ftosports) on

Untungnya, di BWF World Tour Finals, Kevin/Marcus berhasil mengalahkan pasangan Denmark dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 20-22, 21-17, 21-13.

Tetapi, di turnamen BWF World Tour Finals 2018, Kevin/Marcus tidak berhasil meraih hasil apapun setelah di babak penyisihan grup mereka memutuskan mundur lantaran Marcus Gideon mengalami cedera yang cukup serius.

Di BWF World Tour Finals 2019, Kevin/Marcus dipastikan akan kembali ikut serta dan menempati unggulan teratas dan akan berjuang untuk merebut gelar di edisi 2018 dari pasangan Li Junhui/Liu Yuchen.

1