Ini Alasan Viktor Axelsen Jadi Daya Tarik Tersendiri untuk Shi Yuqi

Senin, 25 November 2019 17:57 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© MOHD RASFAN/AFP/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra China, Shi Yuqi ungkap alasan mengapa Viktor Axelsen memiliki daya tarik tersendiri untuk dirinya. Copyright: © MOHD RASFAN/AFP/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra China, Shi Yuqi ungkap alasan mengapa Viktor Axelsen memiliki daya tarik tersendiri untuk dirinya.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra China, Shi Yuqi ungkap alasan mengapa Viktor Axelsen memiliki daya tarik tersendiri untuk dirinya.

Meskipun Shi Yuqi dan Viktor Axelsen merupakan lawan di lapangan, namun siapa sangka jika kedua pebulutangkis tunggal putra tersebut memiliki hubungan yang baik di luar lapangan?

Ya, hal tersebut diungkapkan langsung oleh Shi Yuqi dalam wawancaranya bersama Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF), dimana ia menyebut kalau Viktor Axelsen merupakan sosok yang sangat lucu.

Bukan tanpa alasan Shi Yuqi berkata demikian, karena menurutnya kemampuan dua bahasa yang dimiliki Viktor Axelsen yakni Inggris dan Mandarin membuat mereka kadang bertukar-tukar bahasa saat sedang bicara.

"Viktor Axelsen merupakan pribadi yang sangat menarik. Dia berbicara bahasa mandarin, tetapi kadang-kadang, saya akan bicaranya dengan bahasa Inggris," ujar Shi Yuqi dikutip dari Youtube akun BWF.

Lebih lanjut lagi, Shi Yuqi menyebut kalau Viktor Axelsen memiliki permainan yang sangat dewasa dalam semua aspek, jadi menurutnya itulah yang sangat menarik.

"Viktor Axelsen memiliki permainan yang sangat dewasa, dalam opini saya, saya berusaha memperlakukan lawan saya sebagai sebuah tantangan," pungkasnya.

Baik Shi Yuqi dan Viktor Axelsen merupakan atlet yang sama-sama baru comeback dari cedera. Namun bedanya, Viktor Axelsen masih masuk kualifikasi BWF World Tour Finals 2019, sedangkan Shi Yuqi tidak.