Kento Momota Sebut Hal Ini yang Membuat Fans Indonesia Spesial

Selasa, 26 November 2019 10:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra asal Jepang, Kento Momota menyebut hal ini yang membuat fans Indonesia selalu spesial untuk dirinya. Copyright: © Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra asal Jepang, Kento Momota menyebut hal ini yang membuat fans Indonesia selalu spesial untuk dirinya.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra asal Jepang, Kento Momota menyebut hal ini yang membuat fans Indonesia selalu spesial untuk dirinya.

Bagi para pecinta bulutangkis zaman sekarang, mungkin nama tunggal putra peringkat  satu dunia, yakni Kento Momota sudah tak lagi asing terdengar di telinga.

Bagaimana tidak, pencapaian fantastis Kento Momota yang luar biasa serta rivalitas sengitnya dengan salah satu wakil Indonesia, yakni Anthony Sinisuka Ginting membuat fans Indonesia mungkin bisa benci sekaligus juga jatuh hati padanya.

Namun bagi seorang Kento Momota, fans dari Indonesia selalu spesial baginya dimana hal tersebut ia ungkapkan saat diwawancarai langsung oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

"Fans Indonesia sangat antusias. Mereka selalu meneriakkan nama saya ketika saya bermain bagus. Saya sangat menikmati bermain di sana dan itu memberikan kepercayaan diri lebih," ujar Momota dikutip dari Youtube akun BWF.

Kento Momota diketahui sukses memenangkan Indonesia Open untuk kali pertama pada tahun 2018 setelah mengalahkan wakil Indonesia, yakni Tommy Sugiarto di partai final dengan skor 21-11, 21-15.

Bagi Kento Momota kemenangan di Indonesia Open 2018 menjadi kemenangan yang luar biasa baginya dan membuat dirinya lebih bersemangat lagi di turnamen-turnamen berikutnya.

Selanjutnya, Kento Momota akan bermain di BWF World Tour Finals 2019 dan tentu saja dengan target meraih gelar yang gagal diraihnya tahun lalu usai kalah dari Shi Yuqi.