Jauh dari Rumah, Ini Mimpi Mulia 'Mantan' Marcus Gideon di Kejuaraan Bulutangkis

Selasa, 26 November 2019 13:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Zhe Ji/Getty Images
Jauh dari Rumah, Mantan Marcus Gideon Punya Mimpi Mulia di Kejuaraan Bulutangkis. Copyright: © Zhe Ji/Getty Images
Jauh dari Rumah, Mantan Marcus Gideon Punya Mimpi Mulia di Kejuaraan Bulutangkis.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis yang sempat dikabarkan berpacaran dengan Marcus Gideon, Gabriela Stoeva, memiliki mimpi mulia di Kejuaraan Bulutangkis Internasional.

Gabriela dan Stefani Stoeva merupakan ganda putri asal Bulgaria yang saat ini tengah berfokus mempersiapkan Olimpiade Tokyo 2020 dengan menjalani pelatihan intensif di Paris. 

Pelatihan ini jelas sangat melelahkan bagi keduanya. Rasa rindu akan kampung halaman pun kerap merajai pikiran mereka. Kendati demikian, Gabriela/Stefani memiliki mimpi mulia.

"Saya dan Stefani bermimpi suatu hari nanti dapat mencapai final atau bahkan memenangkan salah satu turnamen BWF," tutur Gabriela, dilansir dari laman resmi BWF.

"Namun, yang utama bagi kami ialah menyuguhkan performa apik di setiap pertandingan dan melumpuhkan lawan dari berbagai negara. Nah, apabila kami bisa melaju ke final, sungguh sangat membahagiakan." imbuhnya. 

Selain itu, Gabriela Stoeva juga membagikan secuil kisah saat ia dan Stefani mengalahkan Matsumoto/Takahashi di Fuzhou China Open 2019. Kemenangan atas wakil Asia membuat Stoeva Sisters lebih percaya diri dalam melangkah.

"Kemenangan atas Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi membuat kami lebih percaya diri dan tidak takut kepada wakil Asia. Meraih kemenangan saat melawan pasangan teratas selalu memberi motivasi," kata Gabriela. 

Berdasarkan data BWF, saat ini Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva menduduki rangking ke-15 dunia.