Pebulutangkis Tercantik di Malaysia Ini Sangat Rindukan Sosok Liliyana Natsir, Kenapa?

Rabu, 27 November 2019 14:09 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Walau jarang bisa menang ketika dulu berhadapan dengan Liliyana Natsir, Goh Liu Ying menyebut hal ini yang membuatnya bakal rindu dengan Butet. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Walau jarang bisa menang ketika dulu berhadapan dengan Liliyana Natsir, Goh Liu Ying menyebut hal ini yang membuatnya bakal rindu dengan Butet. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Walau jarang bisa menang ketika dulu berhadapan dengan Liliyana Natsir, pebulutangkis tercantik Malaysia, Goh Liu Ying menyebut hal ini yang membuatnya bakal rindu dengan sosok legenda Indonesia tersebut.

Sekadar informasi, di penutup akhir perjalanan kariernya sebagai seorang pebulutangkis, Liliyana Natsir yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad diketahui sukses mengalahkan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying di semifinal Indonesia Masters 2019.

Pasangan Malaysia tersebut bahkan harus kalah dalam pertandingan dua gim saja atas duet Liliyana/Tontowi dengan skor akhir 20-22, 11-21.

Kemenangan tersebut pun akhirnya mengantarkan Liliyana/Tontowi ke final terakhir mereka sebagai pasangan, meskipun akhirnya kalah dari pasangan China, yakni Zheng Siwei/Huang Yaqiong dengan skor 21-19, 19-21, 16-21.

Keputusan Liliyana Natsir untuk gantung raket pun akhirnya membuat Goh Liu Ying akan merindukan sosoknya di lapangan saat bertanding.

"Saya akan sangat merindukan Liliyana, karena setiap kali bertanding dengannya, saya selalu mendapatkan banyak pelajaran dalam karier saya," ujar Goh Liu Ying dikutip dari Yotube akun PB Djarum.

Liliyana Natsir diketahui akan segera comeback di Indonesia Masters 2020, tetapi bukan sebagai pemain, melainkan sebagai Key Opinion Leader (KOL) untuk Daihatsu selaku sponsor utama turnamen bulutangkis level Super 500 tersebut.

Selama berhadapan dengan Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad, Goh Liu Ying bersama dengan Chan Peng Soon selalu gagal mengalahkan pasangan legendaris Indonesia tersebut. Tercatat, mereka hanya mampu menang sekali dari 12 pertemuan yang telah berlangsung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%