Link Live Streaming Kejurnas PBSI: Ada The Next Liliyana Natsir

Rabu, 27 November 2019 08:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© https://www.pbdjarum.org/
Pertandingan babak semifinal Kejurnas PBSI 2019, Rabu (27/11/19) di GOR Dempo dan GOR Ranau Jakabaring Sport Center,Palembang,dapat disaksikan di live streaming Copyright: © https://www.pbdjarum.org/
Pertandingan babak semifinal Kejurnas PBSI 2019, Rabu (27/11/19) di GOR Dempo dan GOR Ranau Jakabaring Sport Center,Palembang,dapat disaksikan di live streaming

INDOSPORT.COM - Pertandingan babak semifinal Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2019, Rabu (27/11/19) di GOR Dempo dan GOR Ranau Jakabaring Sport Center, Palembang, dapat disaksikan melalui live streaming mulai pukul 09.00 WIB.

Kejurnas PBSI 2019 diketahui menjadi salah satu wadah untuk PBSI melakukan penilaian tentang atlet mana yang promosi dan degradasi di tahun 2020.

Tak hanya itu, menjadi juara di Kejurnas PBSI akan mendapat kesempatan untuk magang di Pelatnas selama 6 bulan bagi atlet yang usianya di bawah 23 tahun.

“Kejurnas menjadi sangat penting karena menjadi jalur bagi atlet masuk ke pelatnas untuk magang. Juara di Kejurnas 2019 ini akan mendapat kesempatan magang di pelatnas selama 3-6 bulan," kata Susy seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Mantan pasangan Leo Rolly Carnando, Indah Sari Jamil yang berduet dengan Ghifari Anandaffa Prihadrdika akan berhadapan dengan Amri Syahnawi/Tiara Rosalia Nuraidah.

Di sektor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo akan menghadapi tunggal putra muda tangguh, yakni Christian Adinata di babak semifinal Kejurnas PBSI.

Lalu di sektor tunggal putri, seperti biasa pebulutangkis yang digadang-gadang jadi The Next Susy Susanti, yakitu Putri Kusuma Wardani akan berhadapan dengan Susanto Yulia Yosephine di babak semifinal Kejurnas PBSI.

Untuk penggemar bulutangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di Kejurnas PBSI 2019 dapat disaksikan melalui layanan berikut.

Link Live Streaming Kejurnas PBSI 2019

Untuk menyaksikan pertandingan Kejurnas PBSI 2019 bisa dilihat tautan di bawah ini:

TVRI Nasional (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.