Jonatan Christie Ganti Baju di Kejurnas PBSI 2019, Penonton Langsung Histeris

Senin, 25 November 2019 16:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil melangkah ke semifinal French Open 2019 setelah menghentikan perlawanan unggulan keempat dari Denmark, Anders Antonsen, di Paris Coubertin Stadium, Jumat (24/10/19). Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil melangkah ke semifinal French Open 2019 setelah menghentikan perlawanan unggulan keempat dari Denmark, Anders Antonsen, di Paris Coubertin Stadium, Jumat (24/10/19).

INDOSPORT.COM - Jonatan Christie membuat para penonton yang hadir di GOR Dempo Jakabaring Sports City, Palembang menjadi histeris saat menghadiri pembukaan Kejuaraan Nasional PBSI 2019.

Acara yang dilangsungkan pada, Minggu (24/11/19) itu berlangsung dengan meriah. Tidak sendirian, Anthony Sinisuka Ginting juga hadir untuk memeriahkan Kejuaraan Nasional PBSI 2019.

Anthony Ginting kemudian mendapat kesempatan untuk melawan Jonatan Christie di partai eksebisi. Pertandingan tersebut berakhir imbang setelah Jojo merebut game pertama dengan 21-18, sedangkan Anthony mengamankan game berikutnya dengan skor 21-16.

Menariknya, ketika hendak memasuki gim kedua, Jojo meminta izin kepada wasit untuk ganti baju. Sontak aksi tersebut langsung membuat para penonton yang memadati GOD Dempo Jakabaring Sports menjadi histeris.

Jojo pun melempar senyuman setelah melihat respons para penonton. Momen itu kemudian diabadikan oleh akun Instagram @sobadminton.

Tak memerlukan waktu lama, postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by sobadminton (@sobadminton) on

"Sukanya tebar pesona ya Abang yang satu ini," tulis salah satu netizen.  "Salah satu moment yang di tunggu," timpal netizen yang lain.

Setelah ini Jonatan Christie akan fokus untuk maju bertanding di SEA Games 2019. Namun, Jojo akan absen di nomor perorangan dan hanya akan turun dalam nomor beregu putra dalam turnamen tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%