Link Live Streaming Kejurnas PBSI: Ada The Next Susy Susanti

Selasa, 26 November 2019 08:36 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PBSI
Pertandingan Kejurnas PBSI, Selasa (26/11/19) di GOR Dempo dan GOR Ranau Jakabaring Sport Center, Palembang, dapat disaksikan melalui live streaming. Copyright: © PBSI
Pertandingan Kejurnas PBSI, Selasa (26/11/19) di GOR Dempo dan GOR Ranau Jakabaring Sport Center, Palembang, dapat disaksikan melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2019, Selasa (26/11/19) di GOR Dempo dan GOR Ranau Jakabaring Sport Center, Palembang, dapat disaksikan melalui live streaming mulai pukul 09.00 WIB.

Kejurnas PBSI 2019 diketahui menjadi salah satu wadah untuk PBSI melakukan penilaian tentang atlet mana yang promosi dan degradasi di tahun 2020.

Tak hanya itu, menjadi juara di Kejurnas PBSI akan mendapat kesempatan untuk magang di Pelatnas selama 6 bulan bagi atlet yang usianya di bawah 23 tahun.

“Kejurnas menjadi sangat penting karena menjadi jalur bagi atlet masuk ke pelatnas untuk magang. Juara di Kejurnas 2019 ini akan mendapat kesempatan magang di pelatnas selama 3-6 bulan," kata Susy seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Pertandingan hari ini menyajikan salah satu duel seru yang mempertemukan pebulutangkis yang dijuluki 'The Next' Susy Susanti yakni Putri Kusuma Wardani yang akan menantang Desima Aqmar Syarafina.

Selanjutnya di sektor tunggal putra, ada juga pertandingan yang mempertemukan Chico Aura Dwi Wardoyo dengan tunggal putra masa depan Indonesia, yakni Yonathan Ramlie.

Terakhir di sektor ganda campuran, pasangan Ghifari Anandaffa Prihardika/Indah Sari Jamil akan mendapat ujian dari unggulan 4, Ferdian Mahardika Ranialdy/Anggia Shitta Awanda.

Untuk penggemar bulutangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di Kejurnas PBSI 2019 dapat disaksikan melalui layanan berikut.

Link Live Streaming Kejurnas PBSI 2019

Untuk menyaksikan pertandingan Kejurnas PBSI 2019 bisa dilihat tautan di bawah ini:

TVRI Nasional (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%