Luar Biasa! Ganda Jepang Sebut Ada Sosok Dewa di Bulutangkis Indonesia

Rabu, 27 November 2019 15:22 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© ADEK BERRY/AFP/Getty Images
Kepiawaan seorang Liliyana Natsir sebagai pemain ganda campuran di bulutangkis membuat wakil Jepang menyebutnya sebagai sosok 'dewa'. Copyright: © ADEK BERRY/AFP/Getty Images
Kepiawaan seorang Liliyana Natsir sebagai pemain ganda campuran di bulutangkis membuat wakil Jepang menyebutnya sebagai sosok 'dewa'.

INDOSPORT.COM - Kepiawaian seorang Liliyana Natsir sebagai pemain ganda campuran di bulutangkis membuat wakil Jepang menyebutnya sebagai sosok 'dewa'.

Liliyana Natsir memang sudah resmi memutuskan gantung raket pada bulan Januari lalu di turnamen Indonesia Masters 2019. Meski begitu, apa yang telah ia lakukan selama masih aktif bermain ternyata sangat membekas di hati para kompetitornya.

Terbukti dari bagaimana sosok seorang Liliyana Natsir di mata para pesaing, tak terkecuali oleh pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Bahkan, bagi Arisa Higashino, Liliyana Natsir bisa disebut sebagai seorang dewa karena kepiawaiannya saat bermain di sektor ganda campuran.

"Bagi saya, Liliyana Natsir seperti Dewa dan menurutku, dia, benar-benar atlet yang terhormat," ujar Arisa Higashino dikutip dari Youtube akun PB Djarum.

Menimpali apa yang dikatakan Arisa Higashino, Yuta Watanabe pun sependapat dengan rekannya dengan menyebut Liliyana Natsir sebagai seorang atlet yang sangat lihai ketika bermain.

"Bagi saya Liliyana Natsir adalah seorang pemain yang sangat mahir pandai dan dia sangat mahir di depan net," ujar Yuta Watanabe.

Selama masih aktif bermain, Liliyana Natsir berpasangan dengan Tontowi Ahmad sudah bertemu sebanyak tiga kali dengan pasangan Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Namun dari tiga pertemuan tersebut, pasangan Liliyana/Tontowi hanya berhasil menang sekali atas pasangan Jepang, sedangkan Yuta/Arisa berhasil mengalahkan pasangan Indonesia tersebut dua kali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%