Delay di Bandara Palembang, Kevin Sanjaya dan The Daddies Mati Gaya

Jumat, 29 November 2019 16:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama sejumlah rekan bulutangkisnya menunggu delay pesawat hingga mati gaya. Copyright: © PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama sejumlah rekan bulutangkisnya menunggu delay pesawat hingga mati gaya.

INDOSPORT.COM - Kevin Sanjaya Sukamuljo dan sejumlah pebulutangkis lainnya harus menunggu berjam-jam karena pesawat mereka mengalami delay di Palembang.

Hal itu diketahui dari postingan Insta Story Instagram Liliyana Natsir yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @kss.mdo.

Dalam postingan tersebut, Liliyana sedang bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hendra Setiawan, dan Mohammad Ahsan. Mereka sedang duduk-duduk santai di bandara Palembang.

Meski demikian, wajah para pebulutangkis itu tampak lesu lantaran terlalu lama menunggu delay pesawat.

"Mati gaya, muka-muka terdampar di bandara Palembang karena delay. Lemes, ngantuk," ujar Liliyana Natsir.

Kedatangan para pebulutangkis nasional itu ke Palembang untuk menghadiri laga final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kevin Sanjaya Fanbase Manado (@kss.mdo) on

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juga sempat berlaga melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di laga ekshibisi.

Begitu pula dengan Liliyana Natsir yang kembali menunjukkan aksinya di lapangan. Wanita yang akrab disapa Butet itu tampil dalam laga three on three satu tim bersama Alan Budikusuma dan PP PBSI, Achmad Budiharto.