Tampil Tengil, Laga Kevin/Marcus vs Ahsan/Hendra Jadi Bahan Tawa Penonton

Jumat, 29 November 2019 12:24 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas PBSI
Laga ekshibisi Kejurnas PBSI 2019 antara Kevin/Marcus melawan Ahsan/Hendra, Kamis (28/11/19), menjadi hiburan menarik yang memancing gelak tawa. Copyright: © Humas PBSI
Laga ekshibisi Kejurnas PBSI 2019 antara Kevin/Marcus melawan Ahsan/Hendra, Kamis (28/11/19), menjadi hiburan menarik yang memancing gelak tawa.

INDOSPORT.COM – Laga ekshibisi Kejurnas PBSI 2019 antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di GOR Dempo Jakabaring Sports City, Palembang, Kamis (28/11/19), menjadi hiburan menarik.

Pasangan ganda putra bulutangkis nomor satu dan dua dunia itu tidak hanya mempertunjukkan kemampuan, tetapi juga kerap melakukan ulah tak terduga. Salah satunya ialah berganti pasangan dan pindah lapangan saat bola masih dimainkan.

Dalam sebuah kesempatan, Marcus yang mengenakan baju hitam berpasangan dengan Ahsan. Mereka mendapatkan poin usai smash beruntun Marcus tak bisa dikembalikan. Sesaat seletahnya, Kevin berlari ke sisi lapangan Ahsan/Marcus untuk bergabung.

Bergabungnya Kevin membuat pertandingan menjadi tiga melawan satu. Setelah bermain reli, Kevin tiba-tiba kembali ke sisi lapangan Hendra dan melanjutkan permainan. Tak lama, giliran Ahsan yang pindah sisi dan menyerang Marcus yang bermain sendirian.

Setelah itu, Marcus dan Ahsan duduk di depan kursi wasit. Mereka hanya melihat Hendra dan Kevin adu pukul. Gelak tawa berikutnya pecah ketika Hendra mengumpan bola ke arah Ahsan dan diselesaikan dengan pukulan yang mengecoh Kevin.

Pertandingan ekshibisi ini tak hanya melibatkan kedua pasangan di atas, tetapi juga Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Alan Budikusuma, dan Susi Susanty. Antusiasme penonton yang datang begitu tinggi dan meriah dengan pertunjukan tersebut.

Sebelum Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil, 20 pertandingan final Kejurnas PBSI 2019 divisi satu dan dua dewasa serta taruna telah selesai digelar. Tiap pemenang diberikan kesempatan berlatih di Pelatnas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%